Siapkan Dompetmu, Inilah Tanggal Steam Summer Sale 2020

in ,
Tanggal Steam Summer Sale 2020
Tanggal Steam Summer Sale 2020 | Polygon

Jika Epic Games Store punya taktik membagikan game-game setiap minggunya, Steam juga punya loh taktik agar penggunanya tetap setia di platform ini. Seperti yang kita tahu, Steam setiap tahunnya memberikan diskon besar-besaran yang bakal hadir di Steam Sale. Nah kali ini kita akan membahas tentang Steam Summer Sale.

Event diskon gila-gilaan Steam untuk musim panas ini akan segera hadir. Tentu saja bakal ada banyak game yang mendapat potongan harga. Nah, buat kamu yang penasaran kapan tanggal resminya, yuk simak di bawah ini.

Mulai Tanggal 25 Juni ini

PCGamer telah mengkonfirmasi bahwa Steam Summer Sale akan dimulai pada 25 Juni 2020. Seperti biasa, event ini akan berjalan selama dua pekan lamanya, dan bakal berakhir pada 9 Juli 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Kerjasama EA dan Valve, Apex Legends Bakal Rilis di Steam

Memang sebelumnya, tanggal 25 Juni ini sudah pernah dibocorkan oleh beberapa leaker sebelumnya, tapi banyak yang merasa rumor itu tidak benar. Namun, setelah informasi ini dikonfirmasi oleh salah satu situs terpercaya, kita tidak perlu ragu lagi.

Steam Summer Sale ini tentu sudah dinanti-nanti oleh banyak gamer karena di event ini, mereka bisa mendapatkan banyak game dengan harga miring. Bahkan, Steam sering kali memberikan diskon hingga 50% kepada game sekelas AAA.

Ajang Belanja Besar-besaran

Steam Summer Sale 2020
Steam Summer Sale 2020 | PC Gamer

Karena menjadi salah satu ajang belanja game besar-besaran, tentu kamu harus menyiapkan dana di dompetmu terlebih dulu. Buat kamu yang memiliki banyak uang saat ini – entah dari sisa THR- mungkin tak perlu khawatir. Tapi buat kamu yang memang sedang seret banget, kami sarankan untuk menabung lebih dulu karena event ini baru bakal dimulai pekan depan.

JANGAN LEWATKAN •
Valve Tawarkan Uang untuk Hacker yang Bisa Temukan Celah Keamanan Steam

Saran lainnya dari kami adalah, membeli game yang benar-benar ingin kalian mainkan terlebih dulu. Setelah itu, cari bundle yang didiskonnya besar, karena kamu bisa membeli banyak game sekaligus dengan harga murah.

Buat kamu yang tidak kesampaian untuk membeli game pada event ini, kamu masih bisa mendapatkan kesempatan lainnya di Steam Winter Sale. Jadi tidak perlu buru-buru untuk membeli game.


Nah, itulah informasi tentang Steam Summer Sale yang bisa kami berikan. Buat kamu yang ingin tahu lebih banyak, kami akan memberikan update-annya secara berkala. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengunjungi Dafunda Game lagi ya.