Berita GameGameNintendoPCPC & ConsolePlaystationXBOX

Sid Meier’s Civilization® VII Akan Rilis Pada 2025 Mendatang

2K dan Firaxis Games selaku pengembang mengumumkan bahwa Sid Meier’s Civilization® VII yang akan dirilis pada tahun 2025.

2K dan Firaxis Games selaku pengembang mengumumkan bahwa Sid Meier’s Civilization® VII yang akan dirilis pada tahun 2025.

Game ini akan rilis pada platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC, Mac serta Linux via Steam. Di samping itu, pemainn sudah bisa memasukkan game ini ke dalam wishlist pada platform yang tersedia, pengumuman lengkap untuk Civilization VII dan fitur serta inovasi terbarunya akan diungkapkan pada Agustus 2024.

Civilization VII diumumkan pada ajang Summer Game Fest melalui trailer sinematik indah yang menampilkan perkembangan peradaban manusia dalam sejarah dan tantangan yang dihadapinya untuk membangun peninggalan yang tak lekang oleh waktu.

“Selama lebih dari 30 tahun, para pemain dari seluruh dunia telah memberikan cinta dan dukungannya untuk Civ,” “Saya sangat tidak sabar untuk melihat para penggemar bermain Civilization VII, sebuah game yang merepresentasikan puncak dari inovasi dan penyempurnaan genre game strategi.”

ucap Sid Meier, selaku Founder dan Director of Creative Development di Firaxis Games.

“Dengan lebih dari 70 juta kopi terjual dan lebih dari 1 miliar jam dimainkan, seri Civilization adalah mahkota bagi 2K. Apa yang ingin dicapai oleh tim ini dengan Civilization VII sangat luar biasa, dan kami yakin bahwa Firaxis Games akan kembali membuat kejutan dengan game tersebut.”

ujar David Ismailer, selaku Presiden dari 2K Games.

Sebagai judul utama dalam franchise, Civilization VII adalah sebuah game strategi 4X yang dikembangkan oleh tim legendaris dari Firaxis Games. Pemain bisa menciptakan peradaban, membangun kota dan arsitektur megah untuk memperluas wilayah mereka, menaklukan atau bekerja sama dengan peradaban lain untuk mencapai kesejahteraan, dan menjelajahi ujung dunia yang tidak terjamah sebelumnya.

Tentang 2K

Didirikan pada tahun 2005, 2K mengembangkan dan menerbitkan hiburan interaktif untuk konsol video game, komputer pribadi, dan perangkat seluler, dengan ketersediaan produk yang mencakup ritel fisik dan unduhan digital. Perusahaan ini merupakan rumah bagi banyak studio developer berbakat, termasuk Visual Concepts, Firaxis Games, Hangar 13, Cat Daddy Games, 31st Union, Cloud Chamber, dan HB Studios. Portofolio 2K saat ini mencakup beberapa merek game AAA, dan olahraga, termasuk game yang populer secara globall NBA® 2K; BioShock®, Borderlands®, Mafia, Sid Meier’s Civilization®, dan XCOM® yang terkenal; waralaba WWE® 2K dan WWE® SuperCard yang populer, TopSpin® serta PGA TOUR® 2K yang diakui secara kritis dan komersial. Informasi lebih lanjut mengenai 2K dan produk-produknya dapat ditemukan di 2K.com dan saluran media sosial resmi milik 2K.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks