Silent Hills P.T Batal Rilis Untuk Konsol Next-Gen

in , ,
Silent Hills P.T Batal Rilis Untuk Next Gen
Silent Hills P.T Batal Rilis Untuk Next Gen | Konami

Silent Hills P.T menjadi salah satu game horor yang kehadiranya cukup banyak gamer nantikan. Bagaimana tidak, saat peluncuran demo dari game ini, banyak gamer yang takjub dengan konsep gameplay-nya. Namun, sepertinya kesempatan para gamer untuk memainkan game tersebut sudah hilang.

Karena ada kabar yang kurang menarik perihal perilisannya pada konsol next-gen. Apakah kabar itu? Biar tidak penasaran, sebaiknya kalian harus simak artikel ini sampai habis.

Konami Batalkan Perilisan Silent Hills P.T Untuk Next-Gen

Silent Hills Pt
Silent Hills P.T | Konami

Sangat banyak gamer yang menantikan perilisan dari game ini. Karena game ini benar-benar berbeda dengan game-game horor lainnya. Para gamer yakin bahwa game ini memiliki konsep game horor yang menantang untuk para pemain taklukkan.

Tampaknya, keinginan para gamer untuk mencoba game ini dalam waktu dekat sudah tidak bisa terkabul. Pasalnya, Konami selaku pengembang dari game ini mengatakan bahwa Silent Hills P.T resmi tidak akan rilis untuk konsol next-gen.

JANGAN LEWATKAN •
PES 2018 versi PC Bukan Portingan, Konami Janjikan Kualitas Grafis Maksimal

Hal ini sudah Konami jelaskan kepada Gamesradar. Lebih lanjut, Konami mengatakan walaupun terdapat backwards compability pada PS5. Hal ini tidak akan menghalangi keputusan mereka untuk membatalkan perilisan game ini untuk konsol next-gen.

Masih belum jelas alasan apa yang menyebabkan Konami mengambil keputusan ini. Yang jelas para pemain sangat kecewa dan masih berharap akan ada sekuel baru dari Silent Hills, sehingga game ini tidak terlihat terabaikan.

Pengerjaan Telah Berlangsung Lama

Melansir postingan dari akun twitter @AestheticGamer1, pengerjaan atau pengembangan dari Silent Hills P.T sudah berlangsung sejak awal tahun 2019. Atau sudah berjalan 1 tahun lebih. Sangat disayangkan proses pengerjaan yang sudah lama, namun perilisan game-nya harus tertunda.

JANGAN LEWATKAN •
Game Psikologi Horor, Those Who Remain, Resmi Ditunda Perilisannya

Tambahan informasi, AestheticGamer merupakan orang yang sudah banyak mengungkap beberapa rahasia dari game Resident Evil. Sehingga informasinya ini sudah valid dan dapat kita percayai.

Yang kita ketahui sekarang hanyalah masalah waktu, apakah Konami hanya menunda perilisan dari Silent Hills P.T, atau memang mereka berhenti mengerjakan proyek game ini. Sampai saat ini tidak mengetahui nasib pasti dari game Silent Hill P.T. Keputusan yang telah Konami buat ini pasti memiliki alasan tersendiri dan tidak mau mempublikasikannya.

Menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya.