GameAndroidMobileOnline

Berapa Size FF Max 2022 Setelah Mendapatkan Update Baru?

Garena baru saja merampungkan update baru untuk game Free Fire, baik itu versi FF biasa maupun versi FF Max. Nah, setelah update kira-kira berapa ya size atau ukuran download FF Biasa & FF Max 2022, khususnya di bulan November ini?

Seperti yang telah kami informasikan dari jauh-jauh hari. Garena akan memberikan patch Free Fire terbaru di bulan ini dengan kode OB37. Yang masa percobaannya sudah di lakukan lewat Advance Server pada 2-11 November kemarin.

Masa maintenance dari game ini, baik itu Free Fire biasa maupun FF Max 2022 telah Garena rampungkan dan pemain dapat kembali membuka game nya. Nah, bagi kalian yang kemarin melewatkan masa maintenance dari Free Fire. Dibawah ini nih kami beritahu size atau ukuran terbaru dari dua versi Free Fire tersebut.

Ukuran Terbaru Free Fire

Suara Com Free Fire
Free Fire | Garena

Melansir artikel dari SPIN Media, untuk saat ini ukuran download pada update FF biasa & FF Max 2022 kali ini tidak banyak perbedaan dengan update pada biasanya. Tapi tentunya sebelum kalian langsung men-download. Pastikan device atau HP kalian memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Free Fire MAX

  • Ukuran download Android: 587 MB
  • Ukuran download iOS: 1.1GB

Free Fire Biasa

  • Ukuran download Android: 400 hingga 500 MB
  • Ukuran download iOS: 700 hingga 800 MB.

Harus diingat kalian harus mengunduh file update tersebut langsung dari Google Play Store atau Apple App Store. Selain itu, kalian tidak akan bisa memainkan game setidaknya sampai masa maintenance berakhir.

Namun jangan khawatir, Per artikel ini terbit masa maintenance baik itu FF biasa & FF Max 2022 telah selesai. Sehingga kalian bisa langsung melakukan update bagi yang kemarin tidak sempat atau melewatkan jam di bukanya kembali server game setelah maintenance.

Bocoran Update Patch OB37

FF Advance Server OB37 November 2022 | Sportskeeda
Free FIre OB37 | Sportskeeda

Mengutip informasi yang pernah kami bagikan, SPIN Media menulis ini dia bocoran update patch OB37 dari game Free Fire, baik itu versi biasa maupun versi Max.

  • Senjata baru – Trogon

Senapan baru yang bernama Trogon ini di lengkapi dengan peluncur granat. Pemain dapat beralih di antara dua mode yang tersedia, yaitu mode Shotgun dan mode Grenade. Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk menggunakan senjata ini di berbagai situasi.

Tetapi yang harus kalian ingat, jika kalian menggunakan mode Granat, akan ada sebuah resiko yaitu pemain dapat melukai diri sendiri. Jadi Mode Granat ini harus kalian waspadai dan kalian pergunakan sebaik mungkin.

  • Audio Balance, Reload Bar, & Crosshair Setting

Ada penyesuaian terbaru yang diberlakukan dalam pengaturan. Hal ini agar pemain dapat merasakan pengalaman bermainnya. SPIN Media menyebut ada tiga pengaturan baru yang di tambahkan saat FF Advance Server terbaru. Yaitu Audio Balance, Reload Bar, dan Crosshair Setting

Pilihan Audio Balance di sebut hadir pada bagian bawah tab Sound dan hanya akan valid ketika mic berada dalam posisi hidup. Tentunya, pengaturan ini akan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan proporsi volume musik latar dan juga efek suara dari game nya.

Sementara pengaturan Crosshair dan Reloadbar dapat pemain temukan di bawah tab ‘Kontrol’. Pengaturan ini kabarnya memungkinkan pengguna mengubah crosshair (garis bidik). Tidak hanya itu saja, pengaturan tersebut bisa memuat ulang bilah berdasarkan preferensi para pemain.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.