Marvel Kembali Mengacau! Skin Avengers dan Thanos Akan Hadir di Fornite

in ,
Thanos muncul di game fornite

Dalam beberapa hari lagi akan rilis Film Avengers: Endgame. Dan tampaknya Game Fortnite mungkin akan menghadirkan wajah Avengers dan Thanos akan hadir di Fornite.

Para pencari dan rumor data telah menyebarkan spekulasi. Bahwa karakter Thanos dan mungkin bahkan Skin bertema Avengers akan hadir di permainan dalam Patch berikutnya.

Skin Avengers dan Thanos Akan Hadir di Fornite!

Skin avengers dan thanos akan hadir di fornite!

Hal ini mengingat kita seperti Epic Games menunjukkan Karakter Thanos dari Avengers: Infinity War dan para pemain menyukainya. Akan benar-benar sangat keren untuk mendapatkan skin khusus dalam menunjukkan cintamu pada Avengers dan semua hal dari Marvel. Siapa sih yang tidak ingin menggunakan kulit Manusia Besi atau Kapten Amerika saat melawan pemain lain?.

Yang Kita Ketahui Sejauh Ini

Skin-Tracker dan Fortnite Intel sama-sama memperhatikan entri khusus dalam pembaruan patch terbaru v8.30. Pada dasarnya, pesan kill-feed yang mencurigakan menggelitik minat mereka.

Disebutkan juga menurut tweet itu adalah ice fiends, ice brutes, melepaskan infernos, membuat orang keluar dari langit, dan pesan kematian yang sangat tidak menyenangkan. Jika Kalian mati, kalian akan melihat pesan berikut: “menyerah pada KEKUATAN dari Thanos.”

Jika itu benar-benar mengkonfirmasi kembalinya Thanos, Kami tidak akan melakukan apa pun di luar konfirmasi dari Epic. Yang mengatakan, semua ini adalah data yang ditambang, jadi bawa dengan sebutir garam. Kalian juga dapat memeriksa tweet asli di bawah ini.

Direktur Kreatif Epic men-tweets Petunjuk Besar

Baru-baru ini di Twitter, gambar Robert Downey Jr alias Iron Man di-tweet oleh direktur kreatif Epic, Donald Mustard. Dalam gambar, Downey mengenakan kemeja Fortnite di samping tulisan ini: “Terlihat bagus, @RobertDowneyJr. Sampai jumpa lagi! #teamdowney.

Itulah mengapa dia tweet jika Iron Man atau the Avengers tidak datang ke permainan dalam kapasitas tertentu? Kami hanya dapat berspekulasi sampai kami mendapatkan konfirmasi 100% dari Epic Games.

Acara crossover terakhir di Fortnite tampil sangat baik dan menarik banyak pemain. Bisakah acara crossover berikutnya akan melakukan hal yang sama? Kita harus menunggu dan melihat.

Hype untuk film Avengers berikutnya dan pertumbuhan berkelanjutan basis pemain Fortnite menjadikannya kolaborasi yang sempurna sekali lagi. Secara pribadi, ini jelas membuat Fortnite lebih menarik bagi kami di atas semua hal hebat lainnya yang sudah ditawarkannya.

Untuk kalian Pemain Fortnite , apakah kalian siap menghadapi Thanos lagi?.

Sumber : Dailyesports

Bagikan jika kamu suka