AndroidBerita GameGameiOSMobile

Skin Baru Mobile Legends Irithiel Mirip Dengan Toothles? Moonton Kembali Plagiat!

Dafunda Games – Game Mobile Legends yang merupakan game MOBA yang sejauh ini mengalami ketenaran karena update rutin yang mereka lakukan. Terhitung sudah ada 55 hero yang dirilis oleh Moonton untuk Mobile Legends.

Agar hero yang ada pada game Mobile Legends tidak membosankan, Moonton selalu menghadirkan skin terbaru mereka. Skin tersebut bisa didapatkan dengan cara membelinya menggunakan diamond atau lewat berbagai event mereka.

Untuk bulan Maret ini, hero Irithiel yang mendapatkan skin starlight. Skin ini bertemakan Nightarrow yang menggunakan warna biru sebagai warna dominan.

MLBBPLAGIAT

 

Cerita tentang Irithiel.

Irithel merupakan karakter pemburu liar. Sejak masih kecil, Irithel ditinggalkan sendirian di hutan oleh kedua orang tuanya. Merasa kasihan, God of Jungle akhirnya bertanggung jawab untuk membesarkan Irithel. God of Jungle bertugas mengawasi gadis kecil yang masih polos tersebut. Irithel pun akhirnya diadopsi oleh orang tua baru yaitu seekor Smilodon, singa raksasa. Yap! Irithel dibesarkan oleh Smilodon, tentu saja kini sifat kemanusiaannya pun telah berubah total.

Selama tinggal di hutan, ia memiliki sahabat terbaik yakni Leo, anak dari Smilodon. Mereka dilatih oleh ibu Smilodon  itu untuk berburu dan bertahan hidup di hutan liar. Akhirnya Irithel pun tumbuh seperti binatang, memiliki indra dan insting terhadap musuh yang lebih tajam dari manusia biasa.

Irithiel ini muncul bersama hewan berbentuk singa, yang berwarna gelap. Namun, skin tersebut dikatakan mirip dengan salah satu hewan yang adai di film How to Train Your Dragon yakni Toothless sang naga.

Coba perhatikan dengan seksama, apakah kedua gambar tersebut memiliki kesamaan ada wajah? Apakan memang Moonton sudah kehabisan ide sehingga mem-plagiat beberapa karakter yang ada.

Bukan hanya kali ini Moonton diklaim mem-plagiat beberapa karakter, sudah ada beberapa hero yang dikatakan mem-plagiat karakter lain seperti Tigreal, Clint, Akain, dan yang lainnya.

 

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.