AndroidBerita GameGameiOSMobile

Bocoran Skin Starlight Ruby Oktober 2021

Kamu sedang mencari pembahasan mengenai Skin Starlight Ruby? Jika iya, yuk cek artikel ini untuk mendapatkan informasi selengkapnya!

Skin Starlight Ruby akan hadir pada bulan Oktober 2021 depan. Tentu ini adalah kabar bagus para user hero tank tersebut. Mobile Legends sejatinya pada setiap bulan akan selalu memberikan skin-skin terbaru untuk para hero-nya. Entah itu hero baru atau pun hero lama, semuanya akan mendapatkan gilirannya masing-masing.

Nah, pada bulan Oktober depan, Ruby akan mendapatkan skin baru dengan tampilan yang sangat keren. Penasaran dengan tampilan dari Skin baru Ruby ini? Yuk, mari simak artikel di bawah ini sampai habis ya.

Skin Starlight Ruby Oktober 2021

Skin Starlight Ruby 1
Skin Ruby Terbaru | Moonton

Beberapa hari belakangan ini telah banyak para Leaker (pembocor) Mobile Legends yang memberikan tampilan mengenai bagaimana skin terbaru dari Ruby ini. Salah satu yang paling ramai dibahas adalah bocoran dari akun Instagram @ml_bakugo. Akun tersebut memberi bocoran terkait skin baru Ruby ini pada Kamis, 16 September 2021.

Ruby adalah hero yang bisa digunakan dalam dua role sekaligus, baik itu sebagai Fighter atau pun Tank. Namun, kebanyakan dari para pemain lebih sering menggunakan Ruby sebagai Fighter. Ruby sangat tahan dengan serangan lawan, bahkan walaupun harus satu lawan dua sekaligus.

Hingga kini Ruby telah memiliki 5 skin (ditambah dengan skin Starlight). Lima skin tersebut diantaranya ialah Cat Girl, Hidden Orchid Butterfly, Edelweiss, Lady Zombie, dan Pirate Parrot (Skin Starlight). Terakhir kali Ruby mendapatkan skin itu pada Mei 2019. Tentu jika dihitung hingga sekarang, sudah dua tahun lebih Ruby tidak mendapatkan skin baru.

Baca Juga :

Tampilan Skin Ruby Pirate Parrot

https://www.instagram.com/p/CT3F7IrPzLH/
Di atas adalah sekilas tampilan gameplay dari Skin Starlight Ruby. Yang membuat skin bernama Pirate Parrot ini memiliki tampilan seperti bajak laut. Selaras dengan hal tersebut, jika nama Pirate Parrot diartikan ke bahasa Indonesia itu menghasilkan arti Burung Beo Bajak Laut.

Senjata Ruby sendiri memiliki warna emas yang mirip seperti jangkar kapal. Sedangkan efek animasi saat skill dikeluarkan nampak ada kibasan air laut dan koin emas yang muncul. Menarik untuk kita tunggu bagaimana versi resmi nya saat sudah dirilis oleh Moonton pada bulan Oktober mendatang.

Untuk mendapatkan skin terbaru Ruby tersebut, sebelumnya kamu harus membeli Starlight Member yang harganya cukup mahal. Meski begitu, harga yang kamu bayar worth it dan setara dengan apa yang akan kamu dapatkan.


Demikianlah pembahasan mengenai bocoran skin Starlight Ruby yang akan meluncur pada bulan Oktober depan. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.