GameOnlinePCPC & Console

Cuman Sultan yang Punya, 5 Skin Termahal di Dota 2!

Halo player Dota 2, kali ini kita akan membahas skin termahal di Dota 2 yang dimana cuman sultan saja yang punya. Penasaran?

Sama seperti game moba pada umumnya, di Dota 2 juga terdapat fitur skin atau yang biasa dikenal sebagai kosmetik. Menariknya skin tersebut bukan cuman untuk hero saja, tapi kurir, ward, sentry dan map juga memiliki skinnya. Berbicara soal item kosmetik di Dota 2, kali ini kita akan membahas skin termahal di Dota 2.

Dota 2 adalah game sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne. Game ini pertama kali dirilis pada Juli 2013, dan bisa dimainkan secara gratis.

BACA JUGA:

Daftar Skin Termahal di Dota 2

Jadi item kosmetik apa saja di Dota 2 yang harganya sangat mahal dan cuman sultan saja yang punya? Buat kalian yang ingin tau, bisa cek daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Treasure of The Crimson Witness 2017

Treasure-of-the-crimson-witness-2017
Treasure-of-the-crimson-witness-2017 | Valve, Steam

Item termahal di Dota 2 yang pertama adalah Treasure of The Crimson Witness 2017. Buat kalian yang belum tau, item ini merupakan Treasure yang dimana isinya terdapat skin dengan efek Crimson Witness.

Efek tersebut membuat tampilan skinya terlihat sangat mencolok sehingga banyak player yang menginginkannya. Alasan kenapa Treasure ini bisa masuk kedalam daftar karena item tersebut sangat terbatas, dan harga Treasure ini yaitu Rp 8.000.000.

2. Golden Sullen Hollow

Golden-sullen-hollow
Golden-sullen-hollow | Valve, Steam

Item termahal di Dota 2 selanjutnya adalah Golden Sullen Hollow. Item ini merupakan skin yang menjadi bagian belakang dari Necrophos, alasan kenapa item ini bisa sangat langka karena cuman bisa didapatkan pada saat The International 2015 dan tidak akan lagi diproduksi. Menurut informasi yang kami dapatkan, harga dari item ini yaitu 6.600.000.

3. Waterlogged Kunkka Shoes

Waterlogged-kunkka-shoes
Waterlogged-kunkka-shoes | Valve, Steam

Item termahal di Dota 2 berikutnya adalah Waterlogged Kunkka Shoes. Item ini merupakan skin yang menjadi sepatu dari hero Kunkka, alasan yang membuat kenapa item ini bisa sangat mahal dan banyak yang menginginkannya karena item ini meninggalkan efek ketika hero berjalan.

Efek tersebut yaitu munculnya genangan air ketika Kunkka berjalan, item ini cuman diproduksi dengan jumlah yang sangat sedikit, dan di informasikan cuman 7 orang yang memilikinya di dunia. Harga dari skin ini yaitu Rp. 7.000.000.

4. Jade Baby Roshan

Jade-baby-roshan | skin termahal di Dota 2
Jade-baby-roshan | Valve, Steam

Kemudian ada Jade Baby Roshan. Nah kalau kedua item sebelumnya merupakan skin atau item kosmetik untuk hero, maka berbeda dengan Jade Baby Roshan. Item ini merupakan skin atau kosmetik untuk kurir.

Item ini cuman bisa kalian dapatkan lewat Treasure of the Crimson Witness 2017. Keunikannya terletak pada desainnya yang berbentuk Roshan dengan jade mengkilap. Karena keterbatasan jumlah itemnya, item ini seharga 170 juta.

5. Almond The Frondillo Golden Upgrade

Almond-the-frondillo-golden-upgrade | skin termahal di Dota 2
Almond-the-frondillo-golden-upgrade | Valve, Steam

Skin termahal di Dota 2 yang terakhir adalah Almond The Frondillo Golden Upgrade. Buat kalian yang belum tau, Almond The Frondillo merupakan hewan peliharaan virtual yang bisa diaktifkan di Dota 2. Sedangkan untuk Golden Upgrade, merupakan versi lanjutan dari Almond The Frondillo.

Dengan item tersebut, Almond The Frondillo akan berubah menjadi warna emas, dan karena tampilannya yang bagus, item ini jadi incaran banyak player. Harga dari Almond The Frondillo Golden Upgrade yaitu 24 juta.


Demikianlah daftar skin termahal di Dota 2, cuman sultan saja yang punya. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, kira-kira nih kalian punya salah satu diantaranya? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.