GameAndroidBerita GameiOSMobile

Intip Tampilan Skin Valentine Granger & Silvanna Februari 2024

Moonton akan menghadirkan skin Valentine Granger & Silvanna Februari 2024 dalam rangka merayakan musim Valentine.

Pada bulan Februari, Moonton telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan skin Valentine Granger & Silvanna Februari 2024 dalam rangka merayakan musim Valentine. Skin yang akan diperkenalkan ini diberi nama “Alluring Enigma” untuk Granger dan “Alluring Mystique” untuk Silvanna.

Dengan skin ini, para pemain Mobile Legends akan dapat mempercantik tampilan karakter Granger dan Silvanna mereka, serta menambahkan sentuhan romantis dalam permainan mereka.

Dengan hadirnya skin ini pengembang berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan memuaskan bagi para pemain saat merayakan musim Valentine bersama dengan teman-teman mereka di dalam game.

Para penggemar Mobile Legends tentu akan sangat menantikan kedatangan skin Valentine Granger & Silvanna ini untuk memperkaya koleksi mereka dan meningkatkan keahlian mereka dalam bertempur di medan pertempuran.

Granger “Alluring Enigma” dan Silvanna “Alluring Mystique”

Kedua skin ini hadir dengan tema romantis yang cocok untuk merayakan hari kasih sayang. Granger, hero Marksman, mendapatkan skin Valentine yang baru dengan tampilan yang menawan. Skin “Alluring Enigma” memberikan perubahan yang signifikan pada penampilan Granger.

Dalam skin ini, Granger mengenakan jas biru keungu-unguan yang elegan dengan sentuhan aksesoris yang memberikan kesan mewah. Selain itu, rambut Granger juga berubah menjadi warna putih yang cocok dengan tema Valentine.

Skin ini memberikan tampilan yang lebih romantis dan menarik bagi pengguna Granger. Sementara itu, Silvanna, hero Fighter, juga mendapatkan skin Valentine yang menawan dengan nama “Alluring Mystique”. Skin ini memberikan perubahan yang mencolok pada penampilan Silvanna.

Dalam skin ini, Silvanna mengenakan gaun merah muda dengan aksesoris perhiasan yang indah. Rambutnya yang sebelumnya berwarna cokelat juga diubah menjadi merah muda yang memberikan kesan yang lebih feminin. Skin ini memberikan tampilan yang misterius dan memikat bagi pengguna Silvanna.

Selain perubahan pada penampilan, skin Valentine ini juga menghadirkan efek-efek visual yang menarik. Misalnya, ketika Granger menggunakan skill ultimate-nya, ada efek bunga-bunga yang muncul sebagai simbol cinta.

Begitu pula dengan Silvanna, ketika menggunakan skill ultimate-nya, ada efek berupa pita merah muda yang menghiasi sekitarnya. Efek-efek ini menambah kesan romantis saat menggunakan kedua skin ini.

Dengan menghadirkan skin-seri Valentine ini, Mobile Legends menunjukkan komitmennya untuk terus memberikan konten baru dan menarik bagi para pemainnya. Skin seri Valentine – Granger “”Alluring Enigma”” dan Silvanna “”Alluring Mystique”” akan hadir pada 13/02!


Itulah tadi tampilan Skin Valentine Granger & Silvanna Februari 2024. Bagaimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa berikan komentar dibawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi mengenai Berita Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.