Skip E3 2019, Ubisoft Tunda Rilisnya Game Skull and Bones!

in ,
Skull & bones

Salah satu game bajak laut besutan Ubisoft, Skull & Bones resmi ditunda untuk kedua kalinya. Game yang bakal rilis di PS4, Xbox One, dan PC pada 2018 lalu harus tertunda sampai tahun 2019, akan tetapi harus kembali tertunda tahun ini. Selain itu, Ubisoft juga tidak akan menghadirkan game ini pada E3 2019 yang bakal berlangsung bulan depan.

Selain itu, Ubisoft juga memberikan sedikit bocoran bahwa game ini kemungkinan besar akan hadir pada awal April 2020. Ubisoft pun memberikan penjelasan terkait penundaan tersebut.

Untuk IP baru, itu umum memiliki evolusi visi kreatif dan ini membutuhkan lebih banyak waktu pengembangan,” kata Ubisoft menjelaskan masalah penundaan yang dikutip dari Games Spot, Jumat (17/5/2019).

Selain itu, akun Twitter resmi dari game tersebut juga merilis sebuah video yang membahas mengenai penundaan serta memperlihatkan apa yang terjadi di belakang layar dari pembuatan game tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Bukan April Moop, Far Cry 5 Akhirnya Berhasil Terbajak Di Tangan CPY!

Ubisoft pun memberikan penjelasan bahwa mereka akan berkomitmen dalam membuat game Skull & Bones agar bisa menjadi game yang menarik untuk dimainkan.