Sniper Legendaris Fortnite Menghadirkan Kontroversi Sebelum Dirilis

iklan palsu fortnite

Tanpa diragukan lagi, Epic Games telah menjaga multiplayer survival yang sangat populer. Fortnite secara teratur diisi dengan senapan baru, terutama karena pengembang video game baru-baru ini mendorong keluarnya pembaruan Musim 5.

Sekarang, meskipun sebuah datamine dari file game menunjukkan bahwa satu lagi senjata baru bisa segera hadir. tetapi kali ini senjata api itu bisa memiliki beberapa kontroversi yang melekat padanya. Menurut akun Twitter yang dikenal sebagai TwoEpicBuddies, Fortnite Battle Royale mungkin akan mendapatkan sniper rifle legendaris baru yang dapat menembakkan peluru yang memiliki kapasitas untuk menembus permukaan dalam gim.

Agar lebih akurat, itu digambarkan sebagai senapan sniper legendaris yang memiliki peluru dengan kemampuan menembus dinding pertama yang mereka serang, yang berarti pertahanan lini pertama pemain baik itu sedang berjongkok di belakang tembok di sebuah bangunan. penghalang dengan tidak akan dapat memberikan perlindungan terhadap senjata.

Sniper Legendaris Akan Memiliki Para Pengkritiknya

Sniper Legendaris

Sejauh ini, Epic Games belum menawarkan pengumuman terbuka dan resmi mengenai sniper legendaris yang disebutkan sebelumnya. Tetapi pengembang Fortnite jarang melakukannya ketika datang ke senjata baru, kecuali untuk menunjukkan mereka sebagai pembaruan dalam perjalanan game. Jika datamine benar, maka senjata yang kuat akan diluncurkan dengan muatan konten pada minggu depan, atau ditambahkan sebagai senjata api yang hanya tersedia dalam Mode Waktu Terbatas.

Semua hal dipertimbangkan, akan menarik untuk melihat bagaimana komunitas Fortnite Battle Royale merespon jika sniper rifle legendaris menemukan jalannya ke dalam permainan. Senjata terbaru yang ditambahkan yaitu, Compact SMG menghasilkan kerusakan yang sangat tinggi dan tingkat kerusakan yang cepat, jadi bisa saja menganggap senapan sniper dengan kemampuan untuk menembak melalui dinding akan memiliki para pengkritiknya.

Fortnite kini tersedia untuk Nintendo Switch, iOS, PC, PlayStation 4, dan Xbox One, dengan rilis Android yang ditujukan untuk musim panas 2018.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi