Sony Mengungkapkan Bahwa PS5 Mungkin Mendapatkan Versi Pro!

in ,
Ps5 Mungkin Mendapatkan Versi Pro

PS5 mungkin saja bisa mendapatkan versi Pro dengan spesifikasi dan kinerja yang lebih baik, kata Sony. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa tanggal rilis PS5 jatuh pada musim libur tahun 2020. Tetapi tampaknya Sony juga memikirkan rencananya versi pro untuk konsol setelah peluncuran.

Wakil Presiden Eksekutif rekayasa perangkat keras dan operasi di Sony Interactive Entertainment Masayusu Ito mengatakan bahwa siklus konsol baru biasanya tujuh hingga 10 tahun. karena perkembangan yang sangat cepat dan evolusi teknologi, konsol terbaru ini mungkin hanya untuk enam hingga tujuh tahun.

“Sony memandang siklus untuk PS5 hanya sampai enam hingga tujuh tahun. Perusahaan terus berupaya mengubah perangkat keras dan mencoba untuk memasukkan teknologi terbaru dalam game.” Kata Ito

Sebelumnya, Sony telah menambahkan teknologi baru untuk PS4, kata Ito. Ito mengatakan bahwa “test case” dari gagasan siklus konsol yang masih berjalan dengan peningkatan perangkat keras yaitu PS4 Pro, yang diluncurkan beberapa tahun setelah rilis PS4.

Walau Belum Ada Konfirmasi Resmi, Sepertinya Sony Telah Merencanakan Sesuatu Untuk PlayStation 5 Pro

Rumor Ps5 Terbaru

PS4 Pro adalah konsol dengan kinerja yang lebih kuat daripada PS4. Teknologi ini memungkinkan pemain untuk menikmati grafis 4K dalam game seperti Rise of the Tomb Raider, Red Dead Redemption 2, dan Shadow of the Colossus.

Ito tidak secara resmi mengkonfirmasi bahwa konsol PS5 Pro akan dirilis, sepertinya Sony telah merencanakan itu. Sony juga belum mengungkapkan angka penjualan untuk PS4 Pro, tetapi PlayStation 4 adalah salah satu konsol game terlaris dalam sejarah.

PS4 Pro juga membantu Sony melawan persaingan dengan Xbox One X, yang merupakan konsol mid-cycle Microsoft yang kuat. Dan ini tentunya dapat menjadi pendukung gagasan untuk merilis PS5 Pro.

Sony dan Microsoft Terus Bersaing Dalam Memajukan Konsol Milik Mereka

Sony Dan Microsoft Terus Bersaing
Playstation.com

Jika Sony memang memilih untuk merilis PS5 Pro, itu bukan satu-satunya perusahaan yang berpikir untuk membuat dua konsol untuk generasi berikutnya. Ada juga rumor Microsoft yang merencanakan dua konsol di Xbox Project Scarlett.

Rumor mengatakan bahwa akan ada Anaconda, konsol yang lebih kuat, dan Lockhart yaitu konsol yang lebih terjangkau dan tidak memiliki disk drive. Microsoft dan dua konsol generasi penerus Sony akan mengejar dua audiens yang berbeda, tetapi penggemar memiliki cara mereka dalam menikmati game generasi berikutnya.

Tinggalkan Balasan