Resmi Diumumkan, Berikut Spesifikasi Minimum Untuk Memainkan Battlefield V!

in , ,
Resmi Diumumkan, Berikut Spesifikasi Minimum Untuk Memainkan Battlefield V! Dafunda Com

Dafunda Game – Trailer resmi game Battlefield V belum lama ini rilis, tentu video tersebut memperlihatkan visual yang lebih mumpuni dari seri – seri sebelumnya. Tentu, dengan melihat visual yang sangat mempesona tersebut, tentu banyak orang bertanya – tanya tentang spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan Battlefield V di PC. Tentu, melihat banyaknya para penggemar bertanya – tanya, akhirnya DICE dan Electronic Arts secara resmi ungkap spesifikasinya.

Tentu, bagi kalian yang tidak mempunyai PC dengan spesifikasi besar, dapat memainkan game ini. Seperti yang dilansir dari dalam laman resmi  Origin, setidaknya kamu akan membutuhkan core i5 6600K dan 8GB RAM untuk menjalankan Battlefield V. Berikut spesifikasi lengkapnya:


Berikut spesifikasi PC minimum untuk memainkannya:

  • OS: 64 bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
  • CPU: Intel Core i5 6600K, AMD FX-6350
  • RAM: 8GB
  • GPU: AMD Radeon HD7850 2GB, NVIDIA GeForce GTX 660 2GB
  • HDD: 50GB

Kalian tidak perlu khawatir, karena spesifikasi di atas hanya spesifikasi minimum saja, mereka masih enggan memberikan spesifikasi yang direkomendasikan. Kamu kemungkinan akan bisa mendapatkan informasinya lebih lanjut setelah mendekati tanggal rilisnya, yakni 19 Oktober 2018 nanti. Jangan lupa tanggal rilisnya ya gan. Dijamin deh, game ini akan lebih seru dan mempunyai visual yang membuat mata kalian bersinar – sinar.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Fairy Tail Mendapat Game RPG Musim Gugur Ini