Tinggal Tunggu Rilis, Inilah Spesifikasi Memainkan Apex Legends Mobile

in ,
Spesifikasi Memainkan Apex Legends Mobile
Spesifikasi Memainkan Apex Legends Mobile | Google

Saat ini fenomena game mobile seakan menjadi perhatian banyak developer game besar. Dan yang tengah menjadi sorotan yakni Spesifikasi Apex Legend Mobile. Apex Legends sendiri merupakan salah satu game battle royale yang sangat populer dikalangan gamer PC. Setelah rilis pada 4 Februari, game besutan Respawn ini bahkan cuma butuh sebulan untuk memiliki 50 juta pemain.

Selain itu, Apex Legends juga rencananya akan rilis untuk Nintendo Switch pada bulan Maret mendatang. Respawn Entertainment juga telah mengkonfirmasi bahwa game mereka satu ini akan rilis juga untuk platform Mobile pada bulan Mei tahun ini. Meskipun belum dapatkan tanggal rilis pasti.

Spesifikasi Untuk Bisa Memainkan Apex Legends Mobile

Spesifikasi Apex Legends Mobile
Spesifikasi Apex Legends Mobile | Respawn

Saat ini, game bergenre battle royale ini telah mencapai kesuksesan melalui beberapa platform seperti Windows, PlayStation 4 dan Xbox One, dan kini game tersebut akan hadir dalam versi mobile. Tersisa beberapa bulan lagi hingga Apex Legends dapat kita mainkan melalui platform Mobile.

JANGAN LEWATKAN •
League of Legends Menjadi Game Paling Populer Di Twitch, PUBG Tersingkir Dari 10 Besar?

Kabar mengenai rilisnya Apex Legends untuk mobile sepertinya sudah menemui titik terang. Pasalnya CEO EA bernama Blake Jorgensen terus mengungkap bahwa versi mobile dari game tersebut akan rilis 3 sampai 4 bulan ke depan. Tentunya ini adalah kabar yang cukup menggembirakan bagi beberapa komunitas gamer khususnya gamer mobile.

Agar kalian nantinya bisa memainkannya, satu hal yang harus gamer Mobile ketahui adalah spesifikasi untuk memainkan Apex Legends Mobile tersebut. Kini spesifikasi untuk memainkan Apex Legends Mobile pun telah terungkap berdasarkan laporan dari IGN India.

Jika memang benar, pengguna iOS setidaknya harus memiliki chipset A11 Bionic atau setara iPhone 8. Kemudian untuk pengguna Android sendiri setidaknya harus memiliki Snapdragon 625. Perlu kami ingatkan bahwa spesifikasi ini bisa saja berubah nanti seiring berjalannya waktu.

Tencent Dikabarkan Akan Menjadi Pengembang

Langkah Apex Legends untuk hadir di mobile merupakan salah satu langkah yang luar biasa. Pasalnya, langkah serupa juga dilakukan oleh dua kompetitor utamanya, yakni Fortnite dan PUBG. Alasan utama game ini hadir via Mobile tentunya untuk meraup keuntungan mengingat game ini berkembang sangat pesat.

JANGAN LEWATKAN •
Apex Legends Berhasil Banned 16.000 Cheater Dalam 10 hari Game Dirilis

Mengingat Apex Legends adalah game yang cukup besar dengan banyak aset dalam game, tekstur, dan geografi untuk dirender dengan cepat. Untuk memainkan game ini dengan lancar, setidaknya kalian harus memiliki spesifikasi lebih tinggi dari apa yang ada.

Tencent Ambil Alih Apex Legends Mobile 1
Tencent Ambil Alih Apex Legends Mobile | Google

Satu kabar yang mengejutkan lagi adalah Apex Legends Mobile sendiri nantinya akan dikembangkan oleh perusahaan asal China yakni Tencent. Pihak Respawn Entertainment akan berperan sebagai pengawas dalam pengembangannya. Kabar ini tentunya masih menjadi pertanyaan apakah benar Tencent akan mengambil alih Apex Legends Mobile.

Menurut informasi yang beredar belum lama ini, beredar kabar bahwa game tersebut akan tuju platform Mobile pada pertengahan tahun 2021. Namun, apakah rumor tersebut benar adanya? Tentunya kita harus menunggu pengumuman resmi yang datang dari pihak yang bersangkutan.

Bagaimana pendapat kalian mengenai berita ini? Apakah kalian sudah menyiapkan perangkat untuk menjajal game yang satu ini. Jangan sungkan untuk berbagi opini bersama kami melalui kolom komentar dibawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Penjelasan Kekuatan Magma Rune di Runic Power PUBG Mobile

Oy ya, agar kalian tidak ketinggalan berita dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya.