GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Diablo Immortal Akhirnya Resmi Terungkap

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Diablo Immortal yang baru saja resmi diumumkan oleh Blizzard.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Diablo Immortal yang baru saja resmi diumumkan oleh Blizzard. Meski pada awalnya Blizzard menyebut game ini hanya akan tersedia untuk platform mobile, mereka memastikan Diablo Immortal akan memulai masa open betanya untuk Android, iOS, dan PC secara bersamaan.

Wyatt Cheng, selaku Direktur mengungkap beberapa hal baru akan tersaji dan tentunya dapat gamer temukan dalam game ini. Versi PC dari game ini akan mendukung kontroler, mouse dan keyboard, dan juga skema kontrol WASD baru.

Keputusan untuk menghadirkan Diablo Immortal untuk platform PC ini merupakan tinjaun sang pengembang dan respon positif dari para gamer PC. Akan tetapi, pihak pengembang sendiri sudah memastikan kalau Diablo Immortal tetap terfokus menjadi game mobile. Sehingga perbedaan antara versi PC dan mobile hanya akan terlihat pada UI dan fungsi kontrol.

Hadirkan Fitur Cross-Play dan Cross-Save

Diablo Immortal sendiri mengambil latar belakang cerita setelah Diablo II: Lord of Destruction, dan hanya bisa kalian mainkan secara online. Game ini nantinya menyajikan formula Top-Down RPG lengkap dengan format Dungeon Crawler.

Game ini sendiri menawarkan elemen MMO dengan banyaknya kustomisasi karakter mulai dari Class, Armor, Skill Tree, Weapon, dan masih banyak lagi. Yang membuat game ini berbeda dari Diablo III adalah kehadiran Mode PvP Arena brawl yang cukup Competitive.

Selain itu, game ini juga menghadirkan fitur Cross-Play dan Cross-Save, Blizzard juga siap membawa dukungan Input Controller bagi para gamer PC yang ingin bermain game-nya secara leluasa.

Mengingat perilisan Diablo IV sendiri masih jauh dari kata selesai, maka para veteran Diablo mau tidak mau harus mencoba game ini selagi menunggu. Untungnya, Spesifikasi yang pengembang tawarkan sendiri lumayan ringan.


Spesifikasi PC Diablo Immortal

Diablo Immortal
Diablo Immortal | Blizzard

Bagi kalian yang penasaran atau tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Diablo Immortal:

Spesifikasi Minimum

  • Operating System: Windows® 7 / Windows® 8 / Windows® 10 / Windows® 11 (64-bit)
  • Processor: Intel® Core™ i3 or AMD™ FX-8100
  • Video: NVIDIA® GeForce® GTX 460, ATI Radeon™ HD 6850 or Intel® HD Graphics 530
  • Memory: 4 GB RAM
  • Internet: Broadband Internet connection
  • Resolution: 1920 x 1080

Spesifikasi Rekomendasi

  • Operating System: Windows® 10 / Windows® 11 (64-bit)
  • Processor: Intel® Core™ i5 or AMD Ryzen™ 5
  • Video: NVIDIA® GeForce® GTX 770 or AMD Radeon™ RX 470
  • Memory: 8 GB RAM
  • Internet: Broadband Internet connection
  • Resolution: 1920 x 1080

Blizzard menjanjikan Diablo Immortal akan menjadi game Diablo terbesar yang pernah mereka rilis, dengan berbagai fitur menariknya. Mereka pun membanggakan kalau game ini sejak awal mereka garap untuk platform mobile dan juga PC tentunya.

Game ini akan tampil dengan deretan karakter, cerita, dan juga konten tambahan baru. Bagi kalian yang penasaran bisa lakukan pre-register sebelum Diablo Immortal meluncur pada tanggal 2 Juni 2022 mendatang untuk Android, iOS, dan juga PC.


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Diablo Immortal dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.