GamePCPC & Console

Bocoran Spesifikasi PC Untuk Memainkan Forza Horizon 5

Pada event E3 2021, Playground Games mengumumkan informasi mengenai Spesifikasi PC Forza Horizon 5 yang telah lama dinanti.

Melalui event E3 2021, Playground Games mengumumkan informasi lengkap mengenai Spesifikasi PC Forza Horizon 5 yang kini menjadi salah satu game paling dinanti kehadirannya. Selain itu, pihak pengembang juga sudah mengumumkan tanggal perilisan dari game tersebut.

Rumor mengenai pengembangan Forza Horizon 5 telah ada sejak awal tahun. Salah satu jurnalis game ternama, Jeff Grub, di awal tahun ini telah mengatakan bahwa Forza Horizon 5 akan jadi game Xbox yang akan rilis di tahun 2021. Para penggemar sendiri sudah sangat menunggu game ini, sejak rumornya mengembang pada awal tahun.

Tanggal Rilis Forza Horizon 5

Melalui event E3, Playground Games telah mengungkap tanggal perilisan dari Forza Horizon 5. Sementara itu, tidak ada kabar dari mengenai Forza Motorsport. Sepertinya, Turn 10 Studios, selaku pengembang game tersebut masih membutuhkan lebih banyak waktu lagi untuk menyelesaikan game tersebut.

Forza Horizon 5 akan mengambil setting di salah satu negara Amerika Utara yaitu Mexico. Dalam trailer pengumuman yang pengembang rilis, Playground Games menampilkan berbagai tempat yang sangat identik dengan Mexico. Mulai dari pantai, ngarai, tepi laut, gurun, hutan, dan masih banyak lagi.

Terlepas dari itu semua, Forza Horizon 5 sangat pantas untuk diantisipasi tahun ini. Forza Horizon 5 sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 9 November 2021 untuk PC, Xbox One, dan juga Xbox Series X.

Sempat sukses mereka umumkan saat pergelaran E3 2021 dan Xbox Showcase 2021. Kini Steam dan Microsoft Store rupanya membagikan bocoran spesifikasi sementara untuk game Forza Horizon 5 ini.

Spesifikasi PC Forza Horizon 5

Spesifikasi Pc Forza Horizon 5 1
Spesifikasi Pc Forza Horizon 5 | Playground Games

Mengingat informasi yang mereka berikan masih bersifat sementara, kemungkinan besar akan ada perubahan ke depannya. Jadi pastikan dahulu PC kalian siap untuk menghadapi game dengan Visual menakjubkan yang satu ini.

Berikut adalah Spesifikasi PC untuk memainkan Forza Horizon 5:

Spesifikasi Minimum (Steam):

  • OS: Windows 10 version 15063.0 or higher
  • Processor: Intel i3-4170 @ 3.7Ghz OR Intel i5 750 @ 2.67Ghz
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVidia 650TI OR AMD R7 250x
  • DirectX: Version 12
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 80 GB available space

Spesifikasi Minimum (Microsoft):

  • OS: Windows 10 version 18362.0 or higher
  • Processor: Intel I3-4170 @3.7Ghz OR Intel 750 @ 2.67 Ghz OR AMD FX-6300
  • Memory: 8GB RAM
  • Graphics: NVidia GTX 760 OR AMD RX 460

Bagi kalian pengguna PC, kalian bisa membeli game ini melalui platform Digital Steam Store dan Microsoft Store


Itu dia Spesifikasi PC Forza Horizon 5 dan sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Oh iya, agara kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian tidak pernah bosan untuk terus mengunjungi Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.