GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Memainkan Game Judgment

Kali ini Dafunda Game kembali hadir dengan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Judgment dan informasi lengkap lainnya. Judgment adalah game action-adventure detective yang mengikuti kejahatan yang berlangsung jauh di bawah permukaan Tokyo.

Pemain akan bermain sebagai Takayuki Yagami, seorang pengacara yang berubah menjadi detektif. Saat dia menelusuri jaringan kejahatan bawah tanah Kamurocho dan mengungkap kebenaran di balik serangkaian pembunuhan yang mengerikan. Dalam thriller hukum ini, keseimbangan antara keadilan dan belas kasihan berada di ujung tanduk.

Masih Menggunakan Dragon Engine

Ryu Ga Gotoku Studio masih menggunakan Dragon Engine untuk Judgmentengine yang mereka gunakan juga di Yakuza 6. Pemakaian Dragon Engine pertama kali memang memanjakan mata pemain. Berkat teknologi ini, beberapa tempat familiar menjadi semakin terlihat Realistis.

Kualitas dari adegan-adegan cutscene juga makin membaik, bahkan terlihat seperti menonton drama. Hal inilah yang membuat pemain semakin nyaman dengan racikan dari Ryu Ga Gotoku Studio ini.

Dragon Engine masih memperlihatkan kemampuannya dengan baik dengan menampilkan Kamurocho yang semakin hidup hingga desain karakter yang menawan. Meski tidak memperlihatkan peningkatan yang signifikan, Game Fever ID rasa semua ini sudah cukup memuaskan.

Bagi kalian yang pernah memainkan seri Yakuza sebelumnya pasti tidak akan menemukan kesulitan, begitupun buat pemain baru. Tombol kotak untuk serangan biasa dan tombol segitiga untuk serangan kuat masih menjadi kontrol dasar dalam pertarungan. Pemain bisa menggunakan kombinasi dengan kedua tombol tersebut untuk melakukan serangan.

Spesifikasi PC Judgment

Spesifikasi Pc Judgment
Spesifikasi Pc Judgment | SEGA

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Judgment:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-3470 or AMD Ryzen 3 1200
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960 or AMD Radeon RX 460
  • Storage: 40 GB available space
  • Additional Notes: 1080p Low @ 30 FPS w/ Balanced FSR 1.0, requires a CPU which supports the AVX and SSE3 instruction set

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i7-4790 or AMD Ryzen 5 1600
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce RTX 2060 or AMD Radeon RX Vega 56
  • Storage: 60 GB available space
  • Additional Notes: 1080p High @ 60 FPS w/o FSR, requires a CPU which supports the AVX and SSE3 instruction set

Judgment versi PC ini sendiri dijual dengan harga Rp 449.000,- via Steam.


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Judgment dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.