GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Jurassic World Evolution 2, Game Simulasi Hewan Purba Yang Mengesankan

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Jurassic World Evolution 2 yang dalam waktu dekat akan segera rilis.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Jurassic World Evolution 2 yang dalam waktu dekat akan segera rilis. Game simulasi bertemakan taman hewan purba ini menampilkan kehidupan dinosaurus, baik di daratan, lautan, hingga luar angkasa.

Dalam game ini, para pemain memiliki kebebasan membuat sebuah taman penangkaran dan bagaimana merawat beragam hewan purba. Banyak hal yang bisa kalian lakukan seperti proses menangkapnya dari alam liar, mengangkutnya ke kandang sampai memberi makan dinosaurus buas.

Seperti kebanyakan game simulasi pada umumnya, keterampilan menjadi faktor terpenting yang harus kalian miliki. Selain mengatur kandang dan bangunan, pemain juga dapat mengatur penempatan komponen-komponen abiotik, seperti air, tanah, bebatuan, topografi, dan yang lainnya. 

Hadirkan 75 Jenis Hewan Purba

Berbeda dari seri sebelumnya, kali ini pemain tidak hanya terpaku dengan kepulauan Muertes, dan dapat bermain di lingkungan yang lebih bervariasi, seperti pegunungan, padang pasir, gunung es. Nantinya setiap lingkungan memiliki intensitas bahayanya masing-masing, seperti badai pasir dan hujan lebat.

Pihak pengembang juga mengungkapkan jika pihaknya sudah menyiapkan dua spesies baru yaitu Ichthyosaurus dan juga Cearadactylus. Kedua dinosaurus ini akan menambah roster dinosaurus yang kini berjumlah 75 spesies.

Selain roster baru, pengembang juga sudah menyiapkan unit baru yaitu Scientist. Melalui Scientist, pemain dapat memanipulasi DNA dinosaurus dengan sifat tertentu, seperti ketahanan tubuh terhadap sebuah penyakit.

Agar mereka tidak melakukan hal-hal yang merepotkan, kalian juga harus memerhatikan tingkat stres dari Scientist. Pasalnya, apabila stress mereka memuncak, mereka akan melakukan sabotase terhadap taman yang sudah kalian bangun.

Spesifikasi PC Jurassic World Evolution 2

Jurassic World Evolution
Jurassic World Evolution | Frontier Developments

Jika kalian tertarik untuk memainkan game simulasi yang satu ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Bagi kalian yang penasaran, berikut spesifikasi lengkap memainkan Jurassic World Evolution 2:

Spesifikasi Minimum

Requires a 64-bit processor and operating system

  • OS: Windows 10 64bit (min version 1809)
  • Processor: Intel i5-4590/AMD FX 8370
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: (4GB VRAM) NVIDIA GeForce GTX 1050Ti (Legacy GPU: GeForce GTX 960) / AMD Radeon RX 470
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 14 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

Requires a 64-bit processor and operating system

  • OS: Windows 10 64bit (min version 1809)
  • Processor: Intel i7-5775C/AMD Ryzen 5 1500X
  • Memory: 12 GB RAM
  • Graphics: (6GB VRAM) NVIDIA GeForce GTX 1070 / AMD RX 570 (8GB)
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 14 GB available space

Jurassic World Evolution 2 rencanakan rilis tahun ini, tepatnya tanggal 9 November 2021 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S. Apabila kalian tertarik, kalian dapat melakukan pre-order di sini.


Itulah tadi Spesifikasi PC Jurassic World Evolution 2 dan sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game ya!

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks