GamePCPC & Console

Rilis Untuk PC, Berikut Spesifikasi PC Monster Hunter Rise

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Spesifikasi PC Monster Hunter Rise yang merupakan game garapan dari Capcom. Game ini menampilkan hewan buas memukau dan unik yang dapat pemain buru, bahkan setiap bagiannya bisa kalian jadikan senjata dan juga baju perang.

Menuai banyak hasil positif pada platform Nintendo Switch, akhirnya Capcom mengumumkan perilisan Monster Hunter Rise untuk platform PC via Steam. Kabar ini tentunya menjadi kabar yang sudah lama dinantikan oleh para gamer dan juga penggemar Monster Hunter Rise.

Monster Hunter Rise sendiri hadir sebagai game keenam dari keseluruhan seri Monster Hunter Series. Game ini berhasil mengundang perhatian banyak orang karena game tersebut menghadirkan gameplay yang cukup baru ketimbang Monster Hunter: World.

Content Navigation

Siap Rilis Tahun Depan

Monster Hunter Rise nantinya akan rilis pada 12 Januari 2022 dengan harga Rp847.399. Bagi kalian yang tertarik dan juga penasaran, game ini ini sudah bisa kalian pre-order. Yang mana nantinya kalian akan mendapatkan Layered Armor untuk Palamute dan Palico.

Selain itu, para pemain yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan Novic Talisman sebagai tambahan untuk membantu pemain pada awal permainan. Pemain juga bisa membeli Deluxe Edition seharga Rp996.398 yang isinya sudah meliputi bonus dari pre-order dan tambahan Layered Armor untuk Hunter, Palamute, dan Palico.

Nantinya kalian juga akan mendapatkan Gestures 4 Jump, Samurai pose set, Kabuki face paint, dan Izuchi Tail hairstyle. Perbandingan antara versi Nintendo Switch dan juga PC, adalah Monster Hunter Rise akan memiliki resolusi 4k, texture dan framerite yang lebih tinggi, kontrol keyboard + mouse yang lebih optimal, dan juga voice chat.

Selected for you
Spoilers Resident Evil 7 Mulai Tersebar Didunia Maya

Spesifikasi PC Monster Hunter Rise

Spesifikasi Pc Monster Hunter Rise
Spesifikasi PC Monster Hunter Rise | Capcom

Bagi kalian yang penasaran atau juga ingin menjajal bagaimana keseruan dari game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC dan juga perlengkapan lainnya untuk memainkan gamenya. Berikut spesifikasi lengkap dan juga perlengkapan untuk memainkan  Monster Hunter Rise:

Spesifikasi Minimum

OSWindows 10 (64-bit)
ProcessorIntel® Core™ i3-4130 or Core™ i5-3470 or AMD FX™-6100
Memory8 GB RAM
GraphicsNVIDIA® GeForce® GT 1030 (DDR4) or AMD Radeon™ RX 550
DirectX Version 12
NetworkBroadband Internet connection
Storage23 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

OSWindows 10 (64-bit)
ProcessorIntel® Core™ i5-4460 or AMD FX™-8300
Memory8 GB RAM
GraphicsNVIDIA® GeForce® GTX 1060 (VRAM 3GB) or AMD Radeon™ RX 570 (VRAM 4GB)
DirectX Version 12
NetworkBroadband Internet connection
Storage23 GB available space

Dari spesifikasi yang pengembang bagikan, terlihat jika game Monster Hunter Rise tidak terlalu berat. Hal tersebut karena game ini awalnya didesain untuk hadir untuk Switch yang mana versi PC-nya akan menghadirkan sedikit peningkatan dari framerate dan juga visual lebih detail.

Selected for you
Hanya Berbekal Pisau, Gamer Ini Berhasil Tamatkan Resident Evil 7 Dalam 3 Jam

Itulah tadi Spesifikasi lengkap Monster Hunter Rise dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications