Spesifikasi PC My Hero One’s Justice 2, Game Anime Terbaru Dari Bandai Namco

in ,
Spesifikasi PC My Hero One’s Justice 2
Spesifikasi PC My Hero One’s Justice 2 | Bandai Namco

Berita bahagia bagi pecinta game anime, diketahui jika Bandai Namco baru saja mengumukan game terbaru mereka yang berjudul My Hero One’s Justice 2. Game ini kini sudah hadir di Steam beserta spesifikasi PC untuk memainkannya.

Tidak bisa dipungkiri jika banyak pengembang game saat ini membuat game yang diadaptasi dari seri anime. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya game yang diadaptasi dari seri anime ini mendapat banyak respon positif dari para gamer.

Seperti yang kita ketahui bersama, Bandai Namco memang dikenal sebagai gudangnya game adaptasi dari serial anime. Jadi tidak mengejutkan jika kali ini Bandai Namco kembali memperkenalkan game terbaru mereka.

My Hero One’s Justice 2 sendiri merupakan seri kedua dari game My Hero One’s Justice. Dengan hanya terjual 500 ribu kopi untuk seri pertamanya, pihak pengembang berharap seri kedua dari game ini bisa lebih diminati.

Selain itu, Bandai Namco diketahui akan menghadirkan lebih banyak karakter lagi serta berbagai konten menarik di dalamnya. Untuk bahasa, game ini akan hadir dalam bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol.

Nah bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game terbaru besutan Bandai Namco ini, Dafunda Game akan memberikan spesifikasi PC untuk memainkan game ini. Berikut adalah spesifikasi PC untuk memainkan My Hero One’s Justice 2.

Spesifikasi PC My Hero One’s Justice 2

Spesifikasi Minumum

OSWindows 7, 64 bit
ProcessorIntel Core i5-750 / AMD Phenom II X4 940
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 460 / AMD Radeon HD 6870
Memory4 GB RAM
Storage12 GB available space
DirectXVersion 11
NetworkBroadband Internet connection

Spesifikasi Rekomendasi

OSWindows 10, 64 bits
ProcessorIntel Core i5-3470or AMD FX-6300
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 660or AMD Radeon HD 7870
Memory4 GB RAM
Storage12 GB available space
DirectXVersion 11
NetworkBroadband Internet connection

Nah itulah spesifikasi PC untuk memainkan My Hero One’s Justice 2. My Hero One’s Justice 2 sendiri akan dirilis di Steam pada 13 Maret 2020 mendatang. Game ini nantinya tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.


Nantikan terus berita terbaru dan ter-update seputar dunia game hanya di Dafunda Game.

Tinggalkan Balasan