AndroidGameGame ListMobile

5 Rekomendasi Game Android Terbaik Bandai Namco

Kalian Tahu Bandai Namco ? Jika kalian pecinta game android sejati, pastinya tahu dong dengan salah satu developer game terbaik yang satu ini. Apalagi jika kalian pecinta anime, pasti tahu betul dengan developer yang sering menciptakan sebuah game yang di adaptasi dari serial anime.

Sedikit informasi, Bandai Co, Ltd adalah perusahaan pembuat mainan Jepang dan perusahaan video game, serta produsen sejumlah besar model kit plastik. Bandai didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1950 di Taitō, Tokyo, Jepang.

Setelah Bandai berhasil dalam kesuksesan besar mereka, organisasi ini membuat perusahaan mereka dimana-mana. Mulai dari USA, UK, China, australia bahkan sampai Indonesia. Tapi pusat dari semua perusahaan dan pabrik plastik ada di Tokyo.

Kini Bandai Namco Entertainment telah menjadi raksasa besar di industri game. Dengan menciptakan banyak judul game adaptasi membuat mereka jadi salah satu perusahaan yang paling sering menerbitkan game dalam kurun waktu satu tahun.  

Dengan kesuksesan yang telah diraih, tentunya kalian penasaran dong dengan gamenya. Nah, kebetulan kali ini Dafunda Game bakal memberikan rekomendasi mengenai game Android terbaik buatan Bandai Namco yang wajib kalian mainkan. Kira-kira apa saja gamenya ? berikut rangkumannya.

Game Android Terbaik Bandai Namco


1. Naruto X Boruto Ninja Voltage

Naruto X Boruto Ninja Voltage

Rekomendasi Game Android Terbaik buatan Bandai Namco yang pertama adalah Naruto X Boruto Ninja Voltage. Naruto X Boruto Ninja Voltage adalah game berjenis RPG aksi real-time dengan latar dunia Naruto. Tentunya pasti tahu dong anime-nya.

Di game ini ada beberapa karakter-karakter dari Naruto Shippuden dan juga Boruto, sebuah kisah baru yang menampilkan generasi berikutnya para petarung dari desa ninja tersembunyi.

Baca juga:  10 Game Action Android Terbaik yang Paling Keren!

Sebelum bermain, kalian harus menyusun sebuah grup yang terdiri dari maksimal empat karakter untuk menyelesaikan misi dan merebut wilayah melawan pemain lain di internet.

Setiap karakter memiliki kemampuan spesial yang bisa dilancarkan sewaktu di medan perang dengan cara bermain semi-otomatis; mencoba menyerang lawan sambil membela diri dari serangan mereka.

Untuk bisa menyerang musuh, kalian harus berhasil melewati pertahanannya. Kalian juga bisa mengatur segala jenis perangkap dan membangun pertahanan di desa sendiri supaya tidak ditaklukkan pemain lain karena game ini diangkat dari kompetisi daring.

Jika kalian berhasil menyelesaikan misi dan peperangan melawan desa-desa lain, semua karakter dan objek pertahanan yang kalian miliki akan naik level sehingga kemampuan bertahannya lebih baik, atau perolehan dan pengembangan itemitem untuk desa kalian menjadi lebih cepat.

Informasi Tentang Naruto X Boruto Ninja Voltage

Nama GameNaruto X Boruto Ninja Voltage
Tanggal Rilis28 November 2017
Ukuran Download61,27 MB
Ditawarkan OlehBANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Rating di Playstore4,2

2. Dragon Ball Legends

Game Android Terbaik Bandai Namco Dragon Ball Legends

Rekomendasi Game Android Terbaik buatan Bandai Namco yang Kedua adalah Dragon Ball Legends. Dragon Ball Legends adalah video game yang diadaptasi langsung dari anime Dragon Ball.

Dimana dalam game ini kalian akan menjadi salah satu karakter paling ikonik dari karya Akira Toriyama dan berpartisipasi dalam pertarungan 3D yang mengagumkan.

Pertarungan dalam game terjadi secara real time, jadi kalian bisa mengendalikan karakter saat bergerak, menyerang, atau menghindar. Namun bagaimanapun, aksinya ditentukan oleh serangkaian kartu dengan persyaratan energi, yang menambah faktor strategis ke dalam pertarungannya.

Dalam Dragon Ball Legends, kalian dapat melawan pemain daring dari seluruh dunia. Seiring dengan kalian memenuhi tantangannya, kalian juga bisa membuka petarung baru yang terkenal seperti Goku, Vegeta, atau Trunks.

Selain itu juga terdapat karakter baru yang belum pernah dijumpai sebelumnya khusus dibuat untuk game ini, dengan alur baru yang dirancang oleh Toriyama sendiri.

Baca juga:  Dragon Ball Legends Tambah Fighter Baru

Informasi Tentang Dragon Ball Legends

Nama GameDragon Ball Legends
Tanggal Rilis27 Mei 2018
Ukuran Download76,99 MB
Ditawarkan OlehBANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Rating di Playstore4,5

3. Game Bandai Namco: ONE PIECE Bounty Rush

ONE PIECE Bounty Rush

Rekomendasi Game Android Terbaik buatan Bandai Namco yang ketiga adalah ONE PIECE Bounty Rush. ONE PIECE Bounty Rush adalah game berjenis MOBA real time yang menantang.

Di game ini kalian dituntun untuk bekerja sama dan melawan sekelompok perompak. Tujuannya ialah mengumpulkan lebih banyak rampasan dari kelompok lawan. Untuk melakukannya kalian harus melawan pemain lainnya dan juga musuh lain yang lebih lemah.

Kontrol dalam game ini diadaptasi dengan baik untuk layar sentuh, dengan stik di sebelah kiri layar dan tombol serang di sebelah kanan. Selain itu, di sebelah kanan layar kalian akan menemukan tombol untuk mengirimkan emoji ke rekan sekelompok kalian.

Dalam game ini kalian dapat mengendalikan beberapa karakter sekaligus yang dibagi menjadi lima kelas: petarung, asisten, penembak, ahli pedang, dan tank.

Sebagai contoh, Luffy adalah salah satu petarung utama yang dapat kalian gunakan sedangkan Zoro adalah ahli pedang yang bagus. Belajar cara menggabungkan karakter akan menentukan kemenangan kalian. Jika kalian pecinta anime One Piece sayang jika kalian tidak memainkan game ini.

Informasi Tentang ONE PIECE Bounty Rush

Nama GameONE PIECE Bounty Rush
Tanggal Rilis29 Maret 2018
Ukuran Download72,42 MB
Ditawarkan OlehBANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Rating di Playstore4,2

4. Sword Art Online: Integral Factor

Sword Art Online Integral Factor

Rekomendasi Game Android Terbaik buatan Bandai Namco selanjutnya adalah Sword Art Online: Integral Factor. Sword Art Online: Integral Factor adalah game RPG yang memungkinkan kalian menjadi salah satu anggota Assault Team yang terjebak di dunia maya.

Baca juga:  Spesifikasi PC My Hero One’s Justice 2, Game Anime Terbaru Dari Bandai Namco

Tujuan kalian adalah mencapai level 100 dalam Aincrad, kastel melayang dari Sword Art Online.

Kontrol dalam Sword Art Online: Integral Factor sangat intuitif. Di bagian kiri layar, kalian akan menemukan D-pad virtual untuk menggerakkan karakter dengan bebas, dan di sisi kanan ada tombol aksi.

Dengan tombol tersebut, kalian bisa menyerang, berbicara, mengganti senjata, menggunakan kemampuan khusus.

Ketika memulai gim, kalian dapat menciptakan karakter dan mengubahnya sesuka hati. Seiring kemajuan, kalian bisa menambahkan elemen yang lebih khas untuk karakter, seperti banyak senjata baru dan baju pelindung.

Informasi Tentang Sword Art Online: Integral Factor

Nama GameSword Art Online: Integral Factor
Tanggal Rilis26 Mar 2018
Ukuran Download66,62 MB
Ditawarkan OlehBANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Rating di Playstore 4,4

5. Game Bandai Namco: Sword Art Online Alicization Rising Steel

Sword Art Online Alicization Rising Steel

Rekomendasi Game Android Terbaik buatan Bandai Namco selanjutnya adalah Sword Art Online: Alicization Rising Steel. Sword Art Online: Alicization Rising Steel adalah game RPG yang diadaptasi berdasarkan musim ketiga anime Sword Art Online (SAO) yang populer.

Sistem dalam game ini sedikit berbeda dari Integral Factor dan Memory Defrag. Setiap episode Sword Art Online: Alicization Rising Steel dibagi menjadi beberapa level berisi pertarungan yang akan kalian nikmati.

Peperangan dalam game menjadi salah satu aspek paling spektakuler dari keseluruhan permainan, apalagi gerakan setiap karakternya. Di bagian atas layar, kalian bisa mengakses setiap giliran serangan dan memilih opsi berbeda-beda dalam melancarkan serangan.

Bersama serangan dasar, setiap hero juga memiliki skill berbeda-beda yang menambah kotak energinya, memungkinkan kalian melancarkan serangan spesial yang jauh lebih kuat.

Seluruh pemeran tokoh dari anime ini muncul di Sword Art Online: Alicization Rising Steel, apalagi game ini juga menggabungkan cerita-cerita spin-off dari Alfheim Online, Gun Gale Online, dan banyak lagi cerita lain.

Dari awal bermain, kalian berhadapan dengan Kirito dan Eugeo. Artinya, kalian akan merasakan kisah yang benar-benar mendalam di Alicization.

Kalian juga akan dapat melihat tokoh-tokoh baru di setiap mode permainan sekaligus merekrut beberapa tokoh baru melalui sistem gacha yang menjadi standar jenis game ini.

Informasi Tentang Sword Art Online: Alicization Rising Steel

Nama GameSword Art Online: Alicization Rising Steel
Tanggal Rilis19 November 2019
Ukuran Download53,49 MB
Ditawarkan OlehBANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Rating di Playstore4,5

Nah itulah tadi rekomendasi game Android Terbaik buatan Bandai Namco. Bandai Namco sendiri bisa dibilang salah developer game terbaik yang mampu mengadaptasi anime menjadi sebuah game. Manakah game Bandai Namco favorit kalian ? berikan komentar kalian di bawah ini ya.

Jangan pernah bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game, karena kami akan terus memberikan rekomendasi dan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Related Posts

Leave Comment