GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Shadow Warrior 3 Akhirnya Resmi Terungkap

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Spesifikasi PC Shadow Warrior 3 yang akhirnya baru saja resmi pengembang umumkan. Bagi kalian yang sudah pernah memainkan seri sebelumnya, kalian pasti tahu betul kalau game tersebut memiliki keunikan tersendiri. Pasalnya game ini hadir dengan mekanisme gameplay brutal dan juga sadis, namun sangat menghibur diwaktu yang bersamaan.

Peningkatan kualitas grafis lumayan terlihat dalam seri terbaru ini. Pihak pengembang telah berjanji akan memaksimalkan potensi yang ada pada konsol next-gen. Untuk mendukung hal tersebut, maka tidak mengherankan jika spesifikasi rekomendasi dari game ini membutuhkan kartu grafis setidaknya GTX 1080 atau setaranya.

Tentang Shadow Warrior 3

Dalam seri terbaru ini, kalian akan berperan sebagai kesatria bernama Lo Wang yang memiliki tugas untuk membunuh villain bernama Orochi Zilla. Sang Villain tersebut merupakan mantan korporat jahat yang berhasil mencuri sosok Naga keramat yang membuat dunia menjadi tak terkendali. Lo Wang harus mencari jejak sang naga dengan mengalahkan banyak Monster mematikan yang melindungi Orochi Zilla.

Suara tokoh utama Shadow Warrior 3, Lo Wang kini diisi oleh Mike Moh. Lalu, suara penyihir berkekuatan listrik, Motoko akan diisi oleh Andromeda Dunker dan Zilla akan diisikan oleh SungWon Cho. Namun, satu-satunya yang tidak berubah adalah pengisi suara Hoji, yaitu Alex Dobrenko.

Terdapat  beberapa unsur gameplay milik Shadow Warrior 3, seperti senjata-senjata baruunsur gore yang semakin banyak, dan masih banyak lagi. Namun, yang menarik perhatian adalah pada beberapa unsur movement yang pengembang pamerkan. Mirip seperti movement dalam game Dying Light 2, Shadow Warrior 3 akan mengusung konsep free-running parkour dengan wall-running (lari di tembok), grappling hook, dan lainnya.

Spesifikasi PC Shadow Warrior 3

Spesifikasi Pc Shadow Warrior 3
Spesifikasi PC Shadow Warrior 3 | Flying Wild Hog

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkan game nya. Berikut Spesifikasi lengkap untuk memainkan game Shadow Warrior 3:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 7
  • Processor: AMD Phenom II X4 965 (4 * 3400) or equivalent. Intel Core i5-3470 (4 * 3200) or equivalent.
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Radeon R7 260X (2048 VRAM) or equivalent. GeForce GTX 760 (2048 VRAM) or equivalent.
  • Storage: 31 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10
  • Processor: AMD Ryzen 7 2700 (8 * 3200) or equivalent. Intel Core i7-6950X (10 * 3000) or equivalent.
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Radeon RX 5700 (8192 VRAM) or equivalent. GeForce GTX 1080 (8192 MB) or equivalent.
  • Storage: 31 GB available space

Shadow Warrior 3 akan dirilis pada 2 Maret mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan juga PC via Steam.

Itulah tadi Spesifikasi PC untuk memainkan game Shadow Warrior 3 dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment