GamePCPC & Console

Butuh Penyimpanan Hingga 150GB, Berikut Spesifikasi PC STALKER 2!

Melalui event E3 2021, GSC Game World akhirnya membagikan informasi terkait Spesifikasi PC STALKER 2 yang sudah lama dinantikan banyak gamer. Game ini hadir dengan banyak peningkatan mulai dari segi grafis hingga gameplay.

Stalker menjadi salah satu game legendaris yang berhasil hadirkan atmosfir horor mencekam lewat gameplay serta setting tempat Chernobyl yang mengerikan. Lebih dari 10 tahun berlalu, GSC Game World selaku pengembang kini telah mengumumkan seri keempat dari franchise Stalker.

S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl sendiri nantinya akan menghadirkan dunia open-world yang luas serta gameplay FPS yang seru dengan tema post-apocalyptic. Unreal Engine 4 menjadi game engine dari Stalker 2 yang membuat game tersebut terlihat begitu cantik dan mencekam di saat bersamaan.

Sang pengembang bahkan mendeskripsikan game ini sebagai game fast-paced dengan pengalaman open world yang seamless. Selain itu, Stalker 2 juga akan hadirkan dengan berbagai fitur menarik serta jalan cerita yang berubah berdasarkan pilihan pemain.

Selected for you
Spesifikasi PC Century: Age Of Ashes, Game Air Combat Yang Penuh Aksi!

Hal tersebut dapat berdampak sedikit atau besar dalam mempengaruhi jalan cerita kedepannya. Untuk setting tempatnya sendiri, Stalker 2 masih berlatar di sebuah wilayah bernama Chernobyl.

Spesifikasi PC STALKER 2

Spesifikasi Pc Stalker 2
Spesifikasi PC Stalker 2 | GSC Game World

Melalui event E3 2021, pihak pengembang telah membagikan Spesifikasi PC dari game ini. Para pemain harus memiliki GPU minimal 1060 6GB untuk memainkan game ini dengan lancar. Sementara untuk kategori recommended sendiri pemain membutuhkan 1080 Ti 11GB atau RTX 2070 Super 8GB.

Agar lebih jelas, berikut Spesifikasi PC lengkap untuk memainkan game S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10
  • Processor: AMD Ryzen 5 1600X / Intel Core i5-7600K
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: AMD Radeon RX 580 8GB / NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB
  • Storage: 150 GB available space
  • Additional Notes: SSD

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10
  • Processor: AMD Ryzen 7 3700X / Intel Core i7-9700K
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: AMD Radeon RX 5700 XT 8GB / NVIDIA GeForce RTX 2070 SUPER 8GB / NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti 11GB
  • Storage: 150 GB available space
  • Additional Notes: SSD
Selected for you
Spesifikasi PC Warhammer 40.000: Darktide

Dari Spesifikasi yang ada, game ini membutuhkan 150GB pada bagikan storage. Belum ada informasi apakah hal tersebut berasal dari konten yang sangat banyak atau justru optimisasi dari game ini yang tidak terlalu bagus.

Berdasarkan informasi yang ada, S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl akan rilis pada tanggal 28 April 2022 mendatang. Bagi kalian yang tertarik, game ini sudah bisa pre-purchase melalui platform Steam untuk PC.


Itulah Spesifikasi PC S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl dan sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menaik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications