GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Total War: Warhammer III Akhirnya Terungkap

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Spesifikasi PC Total War: Warhammer III yang baru saja resmi pengembang umumkan. Mungkin sebagian besar dari kalian sudah tidak asing lagi dengan nama Total War. Dalam game ini kalian akan mengontrol sebuah pasukan dengan skala besar.

Total War sendiri telah hadir dalam berbagai tema seperti zaman sejarah dunia nyata atau pun fiksi. Salah satu seri yang patut untuk kita tunggu adalah Warhammer. Seri Total War: Warhammer sendiri rencananya akan dibuat menjadi sebuah trilogi. Yang mana seri pertama dan keduanya telah rilis pada tahun 2016 dan 2017.

Biasanya, Total War selalu membawakan tema pertempuran dari berbagai kerajaan dalam sejarah. Namun, pada seri ini mereka kembali dengan hal yang berbeda. Alih-alih bertemakan sejarah, mereka malah membawa Universe Fantasy dari Warhammer.

Selected for you
Spesifikasi PC Memainkan Game Praey for the Gods

Content Navigation

Tentang Total War: Warhammer III

Bagi kalian yang memang mungkin baru terjun di seri Total War atau baru mulai memainkan seri Warhammer. Pihak developer berusaha untuk membuat berbagai game besutannya ramah untuk para pendatang baru tanpa harus pusing untuk memainkan seri-seri sebelumnya.

Pihak SEGA mengumumkan bahwa Total War: Warhammer 3 akan rilis untuk platform PC tahun ini. Seri kali ini tidak akan berbeda jauh dari seri-seri sebelumnya, hanya saja hadir dengan cerita yang berbeda. Selain itu, SEGA juga mengkonfirmasi bahwa game satu ini akan hadirkan ras baru dari dunia Warhammer Fantasy.

Game terakhir dari trilogi Warhammer ini bisa pemain mainkan secara repetitif dengan berbagai faction dan ras yang memberikan pengalaman bermain berbeda. Apalagi sekarang juga tersedia 5 Chaos Fiction dan juga jauh lebih masif.

Selected for you
Memahami Pentingnya Scouting Pencarian Pemain Muda Terbaik Dalam Game Football Manager

Selain itu, pihak pengembang juga menjanjikan pengalaman Battle yang super massive lengkap dengan Visualnya yang memanjakan. Mengingat seri terbaru ini akan banyak berurusan dengan banyak efek Particle, maka spesifikasinya pun cukup berat.

Spesifikasi PC Total War: Warhammer III

Spesifikasi Pc Total War Warhammer Iii 2
Spesifikasi PC Total War Warhammer III | SEGA

Bagi kalian yang penasaran ataupun ingin memainkan game ini, kebetulan Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut Spesifikasi lengkap untuk memainkan Total War: Warhammer III:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 7 64-bit
  • Processor: Intel i3/Ryzen 3 series
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GTX 900/AMD RX 400 series | Intel Iris Xe Graphics
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 120 GB available space
  • Additional Notes: 8GB Memory if using integrated GPU.

Spesifilasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel i5/Ryzen 5 series
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 1660 Ti/AMD RX 5600-XT
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 120 GB available space
Selected for you
Spesifikasi PC The Cosmic Shake, Seri Terbaru Dari SpongeBob SquarePants

Bagi kakalian yang sudah tidak sabar, Total War: Warhammer III kabarnya baru akan rilis pada awal 17 Februari 2022 mendatang. Seperti biasanya, game ini hanya akan rilis secara Eksklusif untuk pengguna Platform PC. Kalian bisa melakukan Pre-Order gamenya melalui platform Digital Steam Store.


Itulah tadi Spesifikasi PC Total War: Warhammer III dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications