Spesifikasi PC Gamedec, Game RPG Futuristik Dengan Sudut Pandang Isometrik Yang Memukau

in , ,
Spefikasi Pc Untuk Memainkan Gamedec
Spefikasi Pc Untuk Memainkan Gamedec | Anshar Studios

Berita gembira bagi pecinta game PC, kini telah hadir game RPG baru yang bernama Gamedec. Kini Gamedec sudah hadir di Steam dan spesifikasi PC untuk memainkannya. Gamedec sendiri adalah game RPG yang dikembangkan developer asal Kotawice, Polandia yakni Anshar Studios.

Game yang dikembangkan oleh Anshar Studios ini bisa dikatakan gabungan dari game seperti Cyberpunk 2077 dan Disco Elysium. Pasalnya Gamedec hadir dengan nuansa futuristik dengan sudut pandang isometrik.

Dalam Gamedec, kalian akan bermain sebagai seorang detektif yang mencoba memecahkan misteri masa depan. Namun, setiap misteri terjadi dalam dunia virtual yang berbeda.

Dengan begitu berarti kalian tidak akan hanya tinggal di kota metropolitan yang memiliki masa depan yang suram. Sebagai gantinya, kalian juga akan mengunjungi beberapa dunia yang berbeda, masing-masing memiliki ciri khas tersendiri.

Video Gameplay Gamedec

Melalui Channel YouTube-nya, Gamedec membagikan sebuah trailer yang menunjukkan bagaimana gameplay yang nantinya akan dimainkan. Dalam trailer tersebut, terlihat jika game ini memiliki kualitas yang cukup ciamik.

Selain itu, jika melihat lebih dalam, grafis dan desain karakter dari Gamedec ini terlihat sangat memukau. Game ini seolah-olah dibuat oleh developer besar dengan semua aspek yang dimilikinya. Hal ini terlihat dengan segala aspek yang dibuat dengan sungguh-sungguh.

Untuk membantu mengembangkan game ini, pihak Anshar Studios memerlukan bantuan para gamers. Dimana nantinya mereka bisa memberikan sesuatu yang terbaik dan tentunya mendapatkan respon positif dari para gamer.

Spesifikasi PC Gamedec

Spesifikasi PC Gemadec
Spesifikasi PC Gemadec|Anshar Studios

Nah, bagi kalian yang nantinya tertarik dengan game besutan Anshar Studius ini. Dafunda Game sudah merangkum spesfikasi PC untuk memainkannya. Berikut ini adalah spesifikasi PC untuk memainkan Game Gamedec.

Spesifikasi Minimum

OSWindows 10 64-bit
Processori5-3570 3.4 GHz /AMD FX-6300
GraphicsNvidia GTX 660
Memory8 GB RAM
Storage10 GB
DirectXVersion 11

Spesifikasi Rekomendasi

OSWindows 10 64-bit
Processori5-7400 3.0GHz/ AMD Ryzen 5 1400
GraphicsNvidia GTX 960
Memory16 GB RAM
Storage10 GB
DirectXVersion 11

Sedikit informasi, untuk jadwal perilisannya sendiri pihak Anshar Studios belum membagikan informasi terkait hal tersebut. Namun satu hal yang pasti, Gamedec sendiri sudah bisa kalian masukkan ke wishlist kalian melalui akun Steam.

Nah itulah spesifikasi PC untuk memainkan Gamedec dan sedikit informasi mengenai game besutan Anshar Studios ini. Untuk mengetahui info dan update terbaru tentang game, jangan lupa pantau terus Dafunda Game yaaa!

Bagikan jika kamu suka