Game Spider-Man Milik Marvel Menjadi Game Superhero dengan Penjualan Tercepat

in , ,
Spiderman

Spider-Man telah memecahkan semua rekor sejak game diluncurkan pada bulan September, dan sekarang ini memiliki penghargaan lain untuk mempertahankan rekor ini, yaitu game superhero terlaris sepanjang masa di AS. Sementara game itu sebelumnya telah menjadi game video Marvel yang paling cepat terjual, namun belum mampu menggeser Batman: Arkham Knight untuk posisi teratas.

Berita tentang pencapaian terbaru Marvel’s Spider-Man ini berasal dari tweet dari Mat Piscatella dari NPD Group.

Dengan cepat menjadi game terlaris Sony tahun ini yang mengalahkan PS4, God of War, yang merupakan game besar pertama eksklusif pihak PS4. Tapi mungkin, yang paling mengesankan adalah Spider-Man mampu mengatur banyak catatannya sebagai eksklusif PS4. Arkham Knight dirilis di berbagai platform dan namun Spider-Man masih berhasil menjadikannya sebagai game superhero terlaris.

JANGAN LEWATKAN •
Game Ini Berhasil Meraup Keuntungan Besar Berkat Apex Legends

Game ini masih menarik para pemain dengan The City That Never Sleeps DLC chapter, dengan cahapter ketiga dan terakhir, Silver Lining, rilis 21 Desember. Ditambah, sebagai kejutan bagi penggemar (setelah beberapa tekanan panas dari para penggemar) Insomniac Games hanya menambahkan setelan Sam Raimi / Toby Maguire ke gim, gratis untuk semua pemain.

Dengan 2018 akan segera berakhir, begitu juga peluang bagi Spider-Man Marvel untuk terus memecahkan rekor untuk tahun ini, tetapi akan lebih baik mengawasi pertandingan untuk melihat apakah itu dapat menetapkan catatan jangka panjang saat bergerak pada 2019. Bagi siapa pun yang masih ingin mengecek game ini, Spider-Man sebenarnya dijual sekarang sebagai bagian dari Sony Holiday Sale di PlayStation Network Store dengan versi standar dan Digital Deluxe dari game ini mendapatkan diskon.

Marvel’s Spider-Man kini tersedia khusus untuk PS4.