Square Enix Umumkan Rincian Acara di Anime Expo 2018

in , ,
Square Enix Anime Expo 2018

Tersisa beberapa hari lagi sebelum Anime Expo 2018 di Loa Angeles dimulai. Tampaknya Square Enix sudah memiliki beberapa rencana besar untuk acara tersebut, termasuk sesuatu untuk penggemar Kingdom Hearts III.

Perusahaan itu telah mengungkapkan sejumlah kegiatan yang akan berlangsung di acara itu mulai Kamis, termasuk sesi tanda tangan, presentasi demo dan banyak lagi. Kemungkinan besar Kingdom Heart siap untuk dikemas. Ayo lihat perincian acara Square Enix Anime Expo 2018 di bawah ini.


Sesi tanda tangan

Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age

Yuji Horii (Pembuat Seri dan Perancang Game) akan berpartisipasi dalam sesi tanda tangan di stan SQUARE ENIX, di mana dia akan menandatangani kartu tanda tangan eksklusif 8×10 dan berpose untuk foto, pada:

  • Jumat, 6 Juli, 10:30 pagi hingga 12:00 siang
  • Sabtu, 7 Juli, 10:30 pagi hingga 11:30 siang
  • Sabtu, 7 Juli, 2:30 siang hingga 3:30 sore

Catatan: Sejumbal tiket tanda tangan Horii terbatas akan didistribusikan di area Dragon Quest XI dan stan Square Enix mulai pukul 10:00 pagi setiap hari sebelum sesi tanda tangan. Penggemar bisa berfoto dengan Yuji Horii sekali. Hanyak kartu tanda tangan Square Enix yang diizinkan, barang pribadi tidak akan ditanda tangani.

Star Ocean: Anamnesis

Akira Yasuda (Illustrator), yang juga dikenal sebagai ‘Akiman’, akan berpartisipasi dalam sesi tanda tangan di stan Square Enix, di mana para penggemar akan memiliki kesempatan untuk menerima ilustrasi Star Ocean yang telah digambar sebelumnya selain tanda tangan, pada:

  • Jumat, 6 Juli, 4:30 sore hingga 5:30 sore
  • Sabtu, 7 Juli, 4:00 sore hingga 5:00 sore

Catatan: Sejumlah tiket tanda tangan ‘Akiman’ akan didistribusikan di area Anggota Square Enix pada pukul 10:00 pagi untuk sesi tanda tangan.


Kegiatan

Demo Game

  • Star Ocean: Anamnesis
  • Kingdom Heart III
  • Dragon Quest XI

Demo dan Turnamen Final Fantasy Trading Card Game

  • Para peserta dapat masuk ke permainan trading card dan belajar gratis cara bermain.
  • Mereka juga dapat memainkan set terbau, “Opus VI,” satu minggu di awal Pre-release Turnamen harian. Set termasuk karakter dari judul favorit penggemar, termasuk FF XIV: Heavensward, FF X/X-2, dan DISSIDA FF NT. Tiket untuk berpartisipasi akan dijual di stan Square Enix.

Kontes Photo Wall Dragon Quest XI

Peserta dapat masuk untuk memenangkan slime dengan pose terbaik mereka dengan para pahlawan dari photo wall dari DQXI dan menggunggah foto ke Twitter atau Instagram menggunakan hashtag #DragonQuestAX.

Photobooth

Kesempatan berfoto dengna latar belakang dari FF Brave Exvius dan Star Ocean: Anamnesis.

Peluang Foto dengan Cosplayer Star Ocean

Yuno Mizusawa, cosplayer resmi Evelysse (Eve) dari Jepang, akan membuat penampilan khusus di stan bersama cosplayer lainnya.

Hadiah harian

  • T-shirt dan poster Dragon Quest XI
  • Tombol Star Ocean: Anamnesis
  • Gantungan Member Square Enix

Final Fantasi XV Windows Edition

FF XV Windows Edition juga akan muncul di truk game Cooler Master di Petree Plaza sepanjang akhir pekan. Penggemar dapat berkomunikasi dengan FFXV pada PC gaming high-end dan berkesempatan untuk menerima mouse pad bertema khusus.


Apakah kamu tertarik mengikuti Square Enix Anime Expo 2018? Tunggu kabar terbaru seputar game di Dafunda.

Ayo mulai berdiksusi