GameBerita GamePC & ConsolePlaystation

Square Enix Umumkan Demo Final Fantasy VII Rebirth 

Ayo, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk memainkan Demo Final Fantasy VII Rebirth yang keren dan sangat ditunggu para gamer.

Ayo, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk memainkan Demo Final Fantasy VII Rebirth yang keren dan sangat ditunggu para gamer. Demo ini hadir dengan begitu banyak konten menakjubkan yang pasti akan membuat kalian terpukau.

Demo “Fall of a Hero in Nibelheim” akan memberikan tambahan flashback yang menggetarkan hati. Cloud Strife, dengan semangat yang membara, kembali mengingat kembali awal-awal perjalanan karier luar biasanya sebagai seorang SOLDIER dan peristiwa epik yang terjadi di Nibelheim.

Demo ini akan mendapatkan update baru pada tanggal 21 Februari yang akan membuka satu lagi bagian playable berjudul “Dawn of a New Era in Junon”, setelah para pemain menyelesaikan konten kisah yang ada.

Daftar Bonus Demo

Tetsuya Nomura selaku creative director memastikan bahwa ia bersama tim akan menambahkan playable portion. Konten ini bersetting di Junon yang memuat sesi eksplorasi pada area luas terbuka nan indah dengan berbagai activity menarik yang bisa pemain jalankan.

Para player juga bisa mencicipi combat dari masing-masing karakter nantinya. Namun, porsi demo tersebut tidak akan rilis saat ini melainkan beberapa waktu ke depan.

Ada dua bonus yang akan hadir dalam demo tersebut:

Bonus 1 – Pemain yang memiliki save data dari demo-nya akan dapat mengklaim kupo charm dan Survival Set yang akan tersedia di dalam versi full game.

Set tersebut akan berisi pilihan item untuk membantu petualangan seperti potion sampai ether. Kupon charm sendiri merupakan aksesoris yang akan meningkatkan jumlah resource item yang terekstrak dalam rate tertentu.

Bonus 2 – Setiap pemain yang telah menyelesaikan episode Nibelheim akan dapat langsung melangkahi bagian yang sama di full game nanti.

Banyak fitur termasuk world map luas dalam perjalanan terbaru yang terlihat melalui footage yang baru terungkap. State of Play juga memamerkan Final Trailer game ini, yang memberikan penampakan lebih epik lagi untuk petualangan.

Final Fantasy VII Rebirth akan dirilis pada tanggal 29 Februari 2024 mendatang eksklusif PS5.


Itulah tadi informasi mengenai Demo Final Fantasy VII Rebirth yang tentunya sayang untuk kalian lewatkan. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak krtinggalan informasi dan juga konten menraik lainnya dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.