Berita GameGamePC

Game Open World Ambisius ‘Star Citizen’ Direncanakan Rilis Tahun 2020!

Tahukah kalian? Ternyata 10% saham dari Star Citizen sukses terjual dan mendapat dana sekitar 672 miliar rupiah. Nah setelah mereka resmi mendapat suntikan dana sebesar $ 46 juta atau setara dengan 672 miliar rupiah. Kini proyek game open-world luar angkasa ‘Star Citizen‘ mulai serius dikembangkan. Nah tentu saja, gambaran kapan rilis sudah diumumkan oleh pihak developer sendiri.

Nah, Chris Roberts yang merupakan sang kreator dari Star Citizen mengatakan kalau versi game single playernya yang diberi nama Squadron 42 akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Ya, walaupun lama, mungkin ini akan menjadi salah satu game open world terbaik nanti. Terlebih lagi, pengembangan dan dana yang dikeluarkan sangat besar. Dana tersebut tidak hanya untuk pengembangan, tapi juga promosi Star Citizen nantinya. 

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game ini memang memiliki kualitas kelas atas dan ambisius, namun bisa menciptakan antusiasme serta basis pemain yang aktif adalah tantangan tersulit. Nah sedikit informasi untuk kalian, game Squadron 42 kemungkinan akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Sementara untuk Star Citizen sendiri masih belum mendapat kepastian jelas dan mereka masih berusaha untuk mengembangkan game tersebut agar rilis tahun 2020 juga. Kedua game tersebut nantinya akan dirilis secara eksklusif untuk PC.

Baca juga:  Update Baru PUBG versi Xbox One Bawa Banyak Perubahan Penting

Related Posts

Leave Comment