Sony Umumkan Tanggal State of Play Horizon Forbidden West

in , , ,
Horizon Forbidden West
Horizon Forbidden West | Sony

Kini kabar mengenai perilisan gameplay Horizon Forbidden West sudah mulai menemui titik terang. Pasalnya, Sony sendiri sudah menetapkan tanggal untuk State of Play yang khusus diselenggarakan untuk Horizon Forbidden West.

Dala acara tersebut, Sony akan membagikan gameplay perdana dari game ini. Tentu, ini adalah kabar yang menggembirakan bagi para penggemar seri game buatan Guerilla Games tersebut.

State of Play Horizon Forbidden West

Seri pertama dari Horizon, yaitu Horizon Zero Dawn sukses besar saat pertama kali rilis pada tahun 2017 yang lalu untuk PS4. Game tersebut menampilkan visual grafis yang membuat para pemainnya terkesima. Sehingga perilisan dari sekuel keduanya kini sudah mulai banyak dinanti.

JANGAN LEWATKAN •
Aktor Scorpion di Spider-Man: Homecoming Isyaratkan Dirinya Kembali ke MCU

Setelah adanya rumor mengenai pengunduran jadwal rilis dari Horizon Forbidden West ramai diperbincangkan beberapa waktu yang lalu. Kini, game tersebut kembali banyak dibicarakan, pasalnya Sony telah mengumumkan tanggal State of Play dari Horizon Forbidden West.

Menurut postingan Twitter akun resmi Guerilla Games, acara akan berlangsung pada 27 Mei besok. Untuk Indonesia sendiri, kalian dapat menonton acara tersebut tanggal 28 Mei jam 4 pagi. Seperti biasa, acara ini akan berlangsung lewat streaming online di channel YouTube PlayStation.

Tampilkan Gameplay Perdana

State Of Play Horizon Forbidden West
Horizon Forbidden West | Sony

Nantinya, acara khusus ini akan berlangsung selama 20 menit, dengan 14 menit akan berisi tampilan gameplay perdana Forbidden West dari PlayStation 5. Banyak juga yang memprediksi bahwa akan ada pengumuman tanggal rilis di akhir video.

Jim Ryan sendiri, beberapa bulan yang lalu telah mengatakan bahwa perilisan Horizon Forbidden West masih pada rencana di tahun 2021. Kemungkinan besar game ini akan datang di akhir tahun ini. PlayStation sendiri sangat sering merilis game ekslusifya di akhir tahun, contoh saja di tahun lalu ada Spider-Man: Miles Morales.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengatasi Error CE-36244-9 dan NW-31456-9 di PlayStation 4

Forbidden West sendiri rencananya akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan acara State of Play game ini yah.

Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu senantiasa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia Game.