Streamer Fortnite Ini Lolos dari Hukuman Penjara Setelah Menyerang Pasangannya!

in ,
Munday Di Jatuhi Hukaman Program Pembinaan Selam 14 Bulan

Seorang streamer Fortnite Luke ‘MrDeadMoth’ Munday, telah melakukan penyerang kepada pasangannya yang hamil beberapa bulan lalu. Penyerangan tersebut dilakukan saat ia sedang bermain game battle royale di channel Twitch, Dan kini ia berhasil lolos dari hukuman penjara.

Dalam laporannya, ia mengaku bahwa tindakan yang dilakukannya tersebut adalah bentuk pertahanan diri. Pria 27 tahun itu mengaku bersalah karena secara fisik menyerang mantan rekannya di salah satu siarannya pada bulan Desember 2018.

Munday Melakukan Penyerangan ke Pasangannya dengan Memukul di Wajah

Munday Juga Mendapat Penyerangan Dari Pasangannya

Pasangan Munday, saat itu sedang mengandung anak ketiga mereka. Dia berulang kali memintanya untuk menghentikan permainan dan segera bergegas untuk makan malam.

Karena kesal dengan perlakuan pasangannya, ia kemudian meninggalkan mejanya dan keluar dari ruangan. Dalam rekaman hanya terdengar pasangan dan satu anaknya yang berteriak dan menjerit ketika Munday berbicara.

Dia kembali ke mejanya sejenak, kemudian bangun dan menyerang pasangannya kembali. Dia melemparkan benda ke arah pasangannya, sebelum Munday memukulnya di sisi kiri wajahnya, dan kemudian mendorongnya jatuh ke lantai.

Munday Dijatuhi Hukuman Berupa Program Pembinaan Selama 14 Bulan

Munday Mendapat Hukuman Community Corrections Selama 14 Bulan

Munday dijatuhi hukuman 14 bulan untuk Community Correction di Pengadilan Lokal Picton pada Rabu pagi. Community Correction adalah jenis program pembinaan bagi narapidana sewaktu mereka menjalani sisa pidananya. Mereka diberi kesempatan untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat dengan pengawasan atau supervisi tertentu.

Hakim Mark Douglass mencatat hukuman itu, menambahkan harus berperilaku yang baik sebagai bagian dari hukuman. Dia juga mengungkapkan bahwa ia dapat mengirim Munday ke penjara untuk waktu yang lama “jika bukan karena permohonan yang dilakukan atas namanya.”

Setelah vonis dijatuhkan, Mercael mengungkapkan bahwa Munday sangat menyesal atas tindakannya. Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa streamer Twitch telah mengganti rugi semua pihak.

“Dia muak dengan perilakunya, dia malu, itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab. Dia bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi. Dia menangis ketika melihat pesan-pesan pelecehan dari masyarakat. ”

kata pengacaranya.

Munday Sebelumnya Juga Mendapatkan Penyerangan dari Pasangannya

Streamer Fortnite Menyerang Pasangan Yang Hamil

Menyusul tuduhan Munday bahwa dia juga mendapatkan penyerangan, yang memicu kekerasan dalam siaran tersebut. Polisi NSW menyelidiki pasangannya, Ms. Campbell dan dia sekarang juga didakwa dengan serangan biasa.

“Wanita itu diduga menyerang pria itu, dan dia menderita luka ringan,” menurut sebuah pernyataan oleh Polisi NSW pekan lalu. Diduga serangan utama dari Ms. Campbell datang ketika dia melempar ketel ke Munday.

Campbell didakwa dengan dua dakwaan penyerangan bersama, penyerangan kekerasan dalam rumah tangga yang menyebabkan kerusakan tubuh yang sebenarnya, dan bertentangan dengan AVO dalam rumah tangga. Dia diberikan jaminan, dan harus secara teratur melapor ke kantor polisi Campbelltown.

Mr. Munday secara permanen telah dilarang melakukan siaran langsung di Twitch sejak Desember 2018. Sepertinya tidak ada batas waktu yang diberikan oleh platform untuk hukumannya.

Ayo mulai berdiksusi