Streamer Twitch Kena Banned Karena Main-main Pistol

in ,
Streamer Twitch Kena Banned Main Pistol
Twitter

Akhir-akhir ini, kita memang banyak melihat para streamer Twitch yang dilarang untuk siaran langsung karena alasan yang berbeda-beda. Kebanyakan dari mereka terkena banned karena masalah dengan peraturan seperti adanya unsur ‘adult’ dalam video mereka.

Tapi kali ini kita mendapatkan kabar lain yang mengatakan seorang streamer terkena Banned setelah menembakkan pistolnya. Siapakah Streamer tersebut? Mari simak ulasannya di bawah ini.

Carl Riemer Terkena Banned

https://twitter.com/cam834/status/1235503622496153606

Streamer Call of Duty, Carl Riemer menghampiri masalahnya sendiri setelah secara tidak sengaja mengeluarkan pistol saat streaming langsung semalam. Memang kejadian tersebut tidak ada yang terluka, tetapi akun Twitch Riemer ditangguhkan dan dia telah dihapus dari daftar esports org Soar Gaming.

Kejadian ini berawal saat dia mengambil pistol dan menantang seseorang yang tidak dikenal untuk “mengatakan aku tidak punya uang”. Pada saat yang bersamaan, dia mengokang pistol itu dua kali. Dan kemudian, tampaknya percaya pistol itu tidak memiliki peluru, dia menarik pelatuknya dan menghancurkan sekaleng G-Fuel.

Buat kamu yang penasaran, bisa melihat rekaman yang sempat diambil oleh salah satu penggemarnya di atas tadi.

Permintaan Maaf

Setelah kejadian itu, dia membagikan video permintaan maaf lewat Youtube yang mengatakan bahwa dia benar-benar mabuk saat melakukan hal tersebut. “Itu adalah kesalahan bodoh, tetapi itu adalah kesalahan yang bisa membuat seseorang kehilangan nyawanya,” katanya dalam video.

Setelah itu, dia juga mengatakan bahwa senjata bukanlah mainan yang bisa diperlakukan seenaknya. Dia juga mengatakan bahwa Soar sangat baik karena melepasnya dan tidak ada kerugian yang didapatkan olehnya.

SoaRGaming juga memberikan pernyataan resmi bahwa mereka tidak bertanggung jawab dengan yang dilakukan Riemer saat live-streaming. “Dia telah dihapus dari daftar SoaR Gaming efektif segera.”


Nah, memang hal ini jarang terjadi dan Riemer sudah mengatakan bahwa dia tidak ingin ada orang lain yang melakukan seperti yang ia alami. Jadi kamu yang merasa ingin menjadi streamer, harap jangan lakukan hal-hal yang bisa mencelakakan dirimu sendiri.