‘Subnautica: Below Zero’ Petualangan Dunia Es Bawah Laut, Siap Memasuki Tahap Early Accsess

in , , , ,
Below Zero Subnautica

Unknown Worlds Entertainment kabarnya akan melakukan update ekspansi baru untuk game Subnautica yang bernama Subnautica: Below Zero. Update Ekspansi ini memungkinkan kamu untuk berpetualang di dunia bawah laut yang dingin dan di penuhi dunia bongkahan es. Bioma ini akan membuat kalian bertemu dengan mahluk air bersuhu dingin.

Subnautica Below Zero

Subnautica yang berjudul Below Zero akan segera memasuki masa Early Access pada Rabu tanggal 30 Januari 2019 mendatang. Dilansir dari RPS, Ekspansi ini akan sedikit berbeda, dimana selain bertahan hidup, kalian akan memiliki tugas untuk menginvestigasi lebih dalam planet yang kamu singgahi tersebut.

Ada beberapa fitur baru yang ikut hadir juga di ekspansi ini. fitur tersebut berupa tempratur yang akan menambah tantangan tersendiri bagi kalian yang ingin menjelajahi bioma es yang bersuhu dingin. Kita juga akan kedatangan banyak mahluk baru yang akan tinggal di Bioma dingin ini, tentu ada yang berbahaya dan juga ada yang tidak berbahaya.

JANGAN LEWATKAN •
Fortnite: Ini Tempat Untuk menemukan Flush Factory Treasure Map
Subnautica Below Zero Ice Suface
Subnautica Below Zero

Kemudian hadir juga teknologi-teknologi baru yang bisa kamu Craft untuk membantu karaktermu bertahan hidup. Dan akan hadir juga kendaraan baru seperti Hover Bike untuk mempermudahmu dalam menjelajahi daratan es dengan lebih cepat. Untuk kalian yang sudah terlanjur penasaran Subnautica akan melakukan Live Stream yang akan di mulai pada hari Rabu minggu ini.

Subnautica dapat kalian mainkan di platform PCPS4 dan Xbox One. Ekspansi Below Zero direncanakan memasuki Early Access terlebih dahulu untuk platform PC pada 30 Januari 2019.