Sukses Dengan Fallout, Obsidian Umumkan Spesifikasi PC Minimum Game The Outer Worlds

in ,
Spesifikasi PC Game The Outer Worlds

Seperti yang diketahui, Obsidian Entertainment beberapa hari lagi bakal meluncurkan game baru milik mereka yaitu The Outer Worlds. The Outer Worlds bisa dikatakan merupakan suksesor dari Fallout karena dikembangkan oleh creator Fallout sendiri, Leonard Boyarsky dan Megan Starks.

Bersamaan dengan itu, pihak Obsidian Entertainment juga diketahui membagikan Official Announcement Trailer melalui channel YouTube mereka.

Selain itu pihak Obsidian juga telah mengumumkan spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk bermain game tersebut. Dikatakan bahwa spesifikasi PC untuk memainkan game ini bisa dikatakan cukup ringan meskipun hadir dengan grafis yang cukup bagus.

Berikut adalah spesifikasi dari game The Outer Worlds


Spesifikasi Minimum Game The Outer Worlds

OSWindows 7 (SP1) 64 bit CPU: Intel Core i3-3225 or AMD Phenom II X6 1100T
GPUNvidia GTX 650 Ti or AMD HD 7850
RAM4GB
HDD40GB

Spesifikasi Direkomendasikan Game The Outer Worlds

OSWindows 10 64 bit CPU: Intel Core i7-7700K  or Ryzen 5 1600
GPUGeForce GTX 1060 6GB or Radeon RX 470
RAM8GB
HDD40GB

Dengan spesifikasi minimum yang tidak terlalu berat, membuat game The Outer Worlds ini akan menjadi pilihan para gamers PC untuk membeli dan memainkan-nya.

Sekedar informasi game The Outer Worlds sendiri diketahui akan segera diluncurkan pada tanggal 25 Oktober 2019 mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch.

Ayo mulai berdiksusi