Berita GameGamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Take Two Sedang Kerjakan 3 Proyek Game Remaster Baru, Apakah GTA?

Belum lama ini Take Two dikabarkan sedang dalam pengerjaan tiga proyek baru mereka yang semuanya adalah game remaster. Tentu, kabar tersebut bertanya-tanya, game apa sih sebenarnya yang mereka sedang kerjakan.

Nah, menurut rumor yang beredar bahwa dari ketiga game tersebut, GTA San Andreas adalah salah satu game yang masuk dalam proyek remaster tersebut. Selain GTA San Andreas, ada juga dua game legendaris Rockstar lainnya.

Pengumuman Proyek Baru Take Two

Take Two
Take Two | Pinterest

Pada tanggal 2 Agustus 2021 yang lalu, Take Two membagikan sebuah file konferensi terutup yang isinya mengenai proyek game baru Take Two. Total ada 6 game yang menjadi proyek masa depan Take Two. Yang mana, tiga diantaranya sudah diumumkan oleh Take Two akan rilis pada tahun 2022.

Sedangkan untuk tiga game lainnya masih menjadi misteri. Tiga game yang sudah diumumkan oleh Take Two untuk rilis di tahun 2022 diantaranya adalah Gran Theft Auto V: Expanded and Enhanced, Grand Theft Auto V Onlne – Standalone, dan Kerbal Space Program. Ketiga game tersebut diproyeksikan untuk rilis pada konsol game generasi 9.

Baca Juga :

Apa Tiga Game lainnya?

Gta San Andreas
Gta San Andreas | Rockstar Games

Karena masih ada tiga game lainnya yang belum diumumkan oleh Take Two. Banyak sekali spekulasi dan rumor yang menyebutkan bahwa ketiga game yang belum diumumkan tersebut adalah proyek game remaster. Nah, dari sekian banyak game jadul milik Take Two, semuanya mengarah pada GTA Vice City, GTA San Andreas dan Bully.

Tentu saja, bila Take Two beserta Rockstar benar-benar membuat Remaster dari ketiga game legendaris tersebut akan membuat para penggemar senang. Pasalnya, sudah sangat lama para penggemar menantikan ketiga game tadi untuk dibuat ulang.

Tetapi tetap saja, ini masih lah rumor saja dan belum tentu semuanya benar. Kita masih perlu menunggu informasi resmi dari pihak Take-Two terkait hal ini. Sedangkan Rockstar sendiri hingga kini masih terus fokus untuk pengembangan GTA V untuk konsol next-gen yang akan rilis pada November 2021 mendatang.


Nah, gimana menurutmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.