Berita GameGame

Berbagai Detail Update Dari GTA 6 Yang Wajib Kita Ketahui

Berikut adalah berbagai detail dan update-update dari game GTA 6. Catat baik-baik tapi jangan langsung percaya 100% juga ya!

Berikut adalah berbagai detail update dari game terbaru dari franchise GTA, GTA 6.

Semenjak game pertamanya rilis pada tahun 1997, franchise game Grand Theft Auto (GTA), gak dipungkiri selalu sukses besar terlepas, berbagai kontroversi gila-gilaan yang menimpa franchise game-nya ini.

Dan salah satu faktor utamanya, adalah gameplay dan juga storyline dari franchise ini yang terlihat dan terasa elemen realitanya. Dan juga ya memang asyik saja bukan melakukan hal-hal ilegal yang melanggar peraturan? He..he..he.

Gamers Sangat Menunggu Kehadiran Game GTA 6

Nah berdasarkan pernyataan tersebut, maka gak heran jika setiap perilisan seri game-nya, selalu diantisipasi banget. Termasuk juga disini, rilisan seri terbarunya, Grand Theft Auto 6 aka GTA 6. Namun memang, sejauh ini masih lumayan minim detail dari proyek GTA 6 ini.

Dan setelah menunggu sekian lama, akhirnya kita mendapatkan juga detail update terbaru dari GTA 6 ini. Dan update yang akan diberikan ini lumayan padat dan banyak.

Melansir dari kanal YouTube milik Tom Henderson, ia mendapatkan kabar kalau GTA 6 nantinya dunia GTA 6 akan jauh (dan gue tekankan lagi, JAAAUUUHHH) lebih luas. Alhasil, gak heran jika nantinya, potongan peta demi petanya akan “ber-evolusi”.

Berbagai Update Seputar GTA 6

Penambahan peta demi peta akan diluncurkan melalui berbagai DLC dan update. Lalu yang terakhir, Rockstar Games merencanakan untuk merilis GTA 6 pada sekitar tahun 2025. Tapi sekali lagi, ini semua hanyalah kabar yang belum terkonfirmasi secara resmi. Jadi jangan mempercayai dulu 100% ya.

Tapi memang sih scoop-scoop info dari Henderson ini memang selalu terkenal akurat. Apalagi, dari game-game yang non GTA. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat menginfokan terkait fitur crypto currency yang nantinya akan ditampilkan juga di game ini. Tapi sekali lagi, anggap rumor saja dulu ya.

Namun kalau semua info ini memang benar adanya, maka gak memungkiri kalau GTA 6 bakalan besar dan mewah banget nantinya. Dan tentunya apabila demikian, akan kian mempopulerkan saja franchise yang sudah berusia hampir 25 tahun ini.

Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti perkembangan selanjutnya oke?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.