Berita GameGamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Capcom Konfirmasi Sedang Kembangkan DLC Baru untuk Resident Evil Village

Capcom akhirnya mendapat giliran untuk presentasi di E3 2021. Dalam kesempatan tersebut, Capcom konfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan DLC baru untuk Resident Evil Village.

Capcom akhirnya mendapat giliran untuk presentasi di E3 2021. Dalam kesempatan tersebut, Capcom konfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan DLC baru untuk Resident Evil Village.

Tentu ini adalah kabar yang membahagiakan untuk para penggemar. Pasalnya, para penggemar sendiri sudah tidak sabar untuk memainkan DLC terbaru dari RE Village.

Baca Juga: Salah Satu Produser Resident Evil Village Putuskan Keluar Dari Capcom

DLC Resident Evil Village Sedang Dalam Pengembangan

dlc resident evil village
Resident Evil Village | Capcom

Selama presentasi kemarin, Capcom tidak memberikan detail jelas mengenai DLC terbaru ini. Hanya saja mereka memberitahu bahwa DLC baru sedang dalam tahap pengembangan. Meskipun begitu, ini sudah cukup menggemberikan untuk penggemar yang sudah menunggu lama konten baru game tersebut.

Ini tentu sudah tidak terlalu mengejutkan, mengingat bahwa Capcom memang selalu merahasiakan proyek terbarunya tentang Resident Evil Village. Resident Evil Village sendiri berhasil menjadi game dengan penjualan tertinggi bulan Mei dengan berbagai pujian yang mengalir deras dari para gamer.

Pada akhir cerita game, Ethan Winters harus berkorban untuk Chris Redfield, Mia, dan juga Rose. Ia membawa peledak untuk membunuh monster raksasa yang menjadi penghalang di akhir game. Akhir kisah dari Ethan Winters pun menjadi topik pembahasan yang cukup hangat di kalangan para penggemar.

Baca Juga: Cara Menyelesaikan Statue Puzzle Resident Evil: Village!

Menjadi Jawaban Kelanjutan Cerita

Ethan Winters Masih Hidup
Ethan Winters | Pinterest

Hadirnya DLC Resident Evil Village ini tentu akan mengeksplorasi cerita setelah kematian Ethan Winters. Itu juga akan menjawab apakah sebenarnya Ethan Winters masih hidup atau tidak. Sebelumnya, memang nasib Ethan Winters menjadi pertanyaan, apakah ia tetap hidup atau mati pasca pengorbanannya.

Kemungkinan DLC ini akan memakai setting waktu setelah Rose yang sudah tumbuh dewasa. Tentunya ini akan sangat menarik, karena bisa jadi Rose adalah salah satu karakter yang bisa kita mainkan. Atau Capcom mempunyai alternatif lainnya dengan memasukkan tokoh RE seperti Ada Wong atau pun Leon Kennedy.

Capcom berjanji akan memberikan informasi terbaru ke depannya mengenai pengembangan DLC baru tersebut. Nah, gimana nih pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi Dafunda Game agar kamu terus mendapatkan update informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks