Tampil Hebat, Rating Salah di FIFA 18 Melonjak Drastis!

in , , , ,
Liverpool FC V Spartak Moskva UEFA Champions League
LIVERPOOL, ENGLAND - DECEMBER 06: Mohamed Salah of Liverpool celebrates after scoring his sides seventh goal during the UEFA Champions League group E match between Liverpool FC and Spartak Moskva at Anfield on December 6, 2017 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)

Dafunda Game – Salah merupakan salah satu pemain mesir yang sukses dalam karir sepakbolanya saat ini. Ia juga telah membukukan 43 gol dan 15 assist dari 47 pertandingan. Torehan tersebut menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak di Eropa dengan mengungguli Cristiano Roanldo dengan 42 gol dan Lionel Messi 40 gol.

Penampilan impresifnya di musim ini bukan karena kerja keras individu melainkan permainan kolektivitas tim Liverpool. Tercatat, trio The Reds telah menyarangkan 28 gol (Firmino dan Salah 10 gol dan Mane 8 gol).

Dengan mencetak 10 gol di Liga Champions, Mohamed Salah sudah melewati pencapaian Samuel Eto’o sebagai topskor pesepakbola asal Afrika di kompetisi Eropa tersebut. Total, mantan penggawa Barcelona dan Inter Milan itu hanya bisa mencetak delapan gol dalam satu musim.

Dengan penampilan yang terus menanjak, Mohamed Salah berpeluang besar untuk mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions. Terlebih lagi, satu kaki mereka kini sudah berada di final lantaran menang 5-2 atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Champions 2017/18.

JANGAN LEWATKAN •
13 Foto Kocak Cristiano Ronaldo Jadi Korban Editan Master Photoshop (EURO 2016)

Akibat dari performa menawan Salah didunia sepakbola ternyata juga berakibat ke dunia virtual. Salah satunya game terkenal, FIFA 18 bahkan telah memberikan rating tertinggi yakni, 98. Padahal sebelumnya ia hanya diberikan rating 74 oleh FIFA 18.

Salah

Nampaknya Mohammed Salah telah menemukan permainannya bersama dengan Liverpool dengan menjadi salah satu pemain terbaik Liga Inggris tahun ini.