AndroidBerita GameGameiOSMobile

Bocoran Tampilan Evo Gun M4A1 Infernal Draco FF!

Tampilan Evo Gun M4A1 Infernal Draco FF sudah keluar di internet. Evo Gun ini sendiri merupakan sebuah Evo Gun baru yang Garena persiapkan dalam event baru di Free Fire. Seperti yang sudah kalian perkirakan, event tersebut beernama event Booyah Day yang sudah jadi langganan event tahunan Free Fire.

Di tahun 2022 ini, event tersebut merupakan event yang ketiga. Dalam setiap event Booyah Day, Garena selalu menghadirkan hadiah yang sangat ekslusif, seperti Evo Gun dan Bundle. Dan kini, dalam Booyah Day Part 3, mereka akan menghadirkan Evo Gun M4A1 Infernal Draco ini.

Bagi kalian yang penasaran dengan tampilan dari Evo Gun tersebut, sebaiknya kalian simak artikel ini untuk mengetahuinya!

BACA JUGA :

Tampilan Evo Gun M4A1 Infernal Draco FF

Seperti biasa, setiap skin Evo Gun yang biasa Garena rilis tidak akan pernah mengecewakan para pemain. Hal tersebut juga berlaku pada Evo Gun M4A1 ini, Evo Gun terbaru Garena tersebut memiliki tampilan yang begitu sangar dan sangat keren. Belum lama ini, trailer dari Evo Gun tersebut bocor di internet.

M4A1 adalah salah satu jenis senjata yang termasuk ke dalam golongan Assault Rifle (AR). Senjata ini cukup tangguh, karena bisa pemain gunakan dalam berbagai kondisi, baik itu dalam pertempuran jarak menengah, dekat, dan jauh.

Dalam trailer yang bocor belum lama ini, terlihat bahwa tampilan dari Evo Gun M4A1 Infernal Draco FF memiliki warna yang didmonasi oleh warna merah. Selain itu, sesuai namanya, Evo Gun ini memiliki desain yang berbentuk seperti naga lengkap dengan efek animasi api yang keluar dari Evo Gun tersebut.

Banyak desas-desus yang mengatakan bahwa Evo Gun M4A1 Infernal Draco FF ini akan hadir dalam event Booyah Day 2022. Informasi lain mengatakan bahwa Evo Gun tersebut akan rilis pada event Faded Wheel atau Token Tower, yang mana kedua event tersebut merupakan event langganan yang menghadirkan Ebo Gun di Free Fire.

Kami masih belum dapat memastikan kapan kiranya Evo Gun ini akan hadir di server resmi. Informasi yang ada, kemungkinan besar Evo Gun M4A1 ini akan segera rilis dalam beberapa minggu ke depan. Saran kami, kalian harus tunggu informasi resminya langsung dari Garena.


Demikianlah pembahasan mengenai tampilan dari Evo Gun M4A1 Infernal Draco FF. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment