Begini Tampilan GTA San Andreas Jika Gunakan Mod Ray-Tracing

in ,
Gta San Andreas Ray Tracing
Gta San Andreas Ray Tracing | Youtube

GTA San Andreas merupakan salah satu seri Grand Theft Auto yang sangat melegenda. Maka tak heran banyak penggemar yang meminta Rockstar untuk me-remake game tersebut. Saat ini juga tengah gencar bahwa game GTA San Andreas sedang dikembangkan versi remaster-nya oleh Rockstar Games.

Walaupun begitu, tidak perlu menunggu GTA San Andreas di-remaster untuk mendapatkan grafik yang memukau dari game tersebut. Saat ini sendiri sudah banyak mod di internet yang membuat grafik dari GTA San Andreas menjadi tambah detail, bahkan bisa menggunakan ray-tracing.

Tampilan Mod GTA San Andreas Menggunakan Ray-Tracing

Ray-tracing merupakan sebuah terobosan baru di dunia gaming. Pasalnya fitur ray-tracing ini bisa membuat tampilan grafis dari sebuah game menjadi lebih detail dengan efek pelacakan sinar. Menariknya beberapa game jadul sudah bisa menerapkan teknologi tersebut menggunakan sebuah mod.

JANGAN LEWATKAN •
Cheat The Warriors PS2 Lengkap, Sampe Bisa Langsung Tamat

Belum lama beberapa modder mencoba merealisasikan penerapan ray-tracing pada GTA San Andreas menggunakan sebuah mod. Contohnya saja dua modder bernama Nobreza Games dan SilenWolfGaming, yang mana kedua modder tersebut telah membagikan gameplay GTA SA yang sudah mendapatkan ray-tracing di Youtube.

Bisa kalian lihat sendiri pada video di atas, bagaimana grafis dan detail yang ditampilkan dalam video. Sangat berbeda jauh dengan grafis originalnya di PS2 yang masih terlihat sangat kentang. Pencahayaan, bayangan, dan tekstur terlihat sangat halus dan tertata dengan baik pada cuplikan video dua modder tersebut.

Versi Remake Sedang Dikembangkan?

Gta Sa Remaster 2
Gta Sa Remaster | Youtube

Bagi para penggemar berat game ini pastinya sudah tidak sabar meunggu versi remaster dari GTA SA diumumkan. Kabar baik bagi kalian semua karena rumornya versi remaster GTA SA saat ini tengah dikembangkan oleh Rockstar. Awalnya rumor ini tersebar di Reddit.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Daftar Cheat Red Dead Redemption 2 PC!

Dalam sebuah postingan di Reddit yang diposting oleh pengguna yang tidak kenal mengatakan bahwa GTA SA Remastered akan diumumkan 3 tahun lagi. Lebih lanjut, dalam postingan tersebut GTA SA Remastered akan Rockstar umumkan saat ulang tahun ke-20 game ini.

Walaupun begitu, informasi ini masih bersifat rumor. Dan belum terbukti kebenarannya. Tetapi tidak menutup kemungkinan memang benar adanya akan rilis 3 tahun depan.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Anime, Game, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.