Tanggal Rilis Apex Legends Untuk Switch Bocor!

in , , ,
Apex Legends Nintendo Swicth
Apex Legends Nintendo Swicth | Gamerant

Sepertinya Apex Legends akan segera hadir untuk Nintendo Switch. Pasalnya rumor mengenai perilisan game tersebut untuk Switch saat ini tengah bergulir. Diketahui juga pengembangan Apex Legends untuk platform tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Apex Legends merupakan salah satu game besar bergenre Battle Royale yang telah rilis sejak tahun 2019. Banyak hal yang penggemar harapkan pada tahun 2021 ini untuk Apex Legends. Salah satunya adalah bisa rilis untuk Nintendo Switch, yang kini tengah mencapai puncak popularitasnya.

Rumor Tanggal Rilis Apex Legends Untuk Nintendo Switch

Menurut Apex Legends News di Twitter, deskripsi trailer Jepang menunjukkan bahwa kemungkinan Apex Legends bisa hadir pada Nintendo Switch pada tanggal 2 Febuari 2021 mendatang. Ini juga menandai dimulainya season 8 Apex Legends untuk PlayStaion, Xbox, dan PC.

JANGAN LEWATKAN •
Animal Crossing: New Horizons Rilis Item Untuk Tahun Baru

Nantinya pemain Apex Legends pada platform Nintendo tersebut juga dapat bergabung dengan pemainnya lainnya pada season 8 nanti. Hal ini bisa terjadi berkat sistem crossplay yang Apex Legend terapkan.

Season 8 Juga akan menjadi perayaan ulang tahun kedua Apex Legends, karena game tersebut pertama kali rilis pada tanggal 4 Februari 2019. Jika tanggal rilis 2 Februari berlaku untuk Nintendo Switch. Maka terhitung baru setelah dua tahun perilisan, Apex Legends dapat tuju konsol Nintendo tersebut.

Penggemar Sudah Lama Menunggu

Apex Legends
Apex Legends dan Switch | Pinterest

Para penggemar sendiri sudah lama menunggu perilisan Apex Legends untuk Nintendo Switch. Pasalnya game dengan genre serupa seperti Overwatch dan Fortnite telah rilis terlebih dahulu. Apex Legends sendiri pertama kali diumumkan untuk konsol Nintendo pada musim panas 2020.

Sejak saat itu, banyak sekali rumor bertebaran bagaimana Apex Legends akan dikembangkan untuk konsol ini. Namun, untuk sekarang penggemar hanya dapat menunggu kebenaran dari rumor ini. Apabila pada Februari depan Apex Legends benar-benar rilis untuk Switch, tentunya hal ini adalah kabar yang cukup menggembirakan.

JANGAN LEWATKAN •
Karantina COVID-19, Nintendo Switch Sold Out!

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.