Inilah Tanggal Rilis NBA 2K21 Untuk PS5 dan Xbox Series X/S

in , ,
NBA 2k21 | 2K Sports
NBA 2k21 | 2K Sports

Nampaknya bulan November mendatang akan menjadi bulan yang sangat sibuk bagi industri game. Pasalnya perilisan konsol generasi terbaru dari Microsoft dan Sony akan berlangsung pada bulan tersebut. Serta juga banyak game-game terkenal yang juga akan rilis pada November nanti. Tidak mau ketinggalan, 2K Sports juga telah tetapkan tanggal rilis NBA 2K21.

Pada tanggal berapakah nantinya NBA 2k21 rilis? Dan berapa kocek yang harus kita keluarkan untuk membeli versi next-gen? Biar tidak penasaran lagi, mari kita bahas semua pertanyaan tersebut.

Tanggal Rilis NBA 2K21 untuk Next-Gen

Nba 2k21 Next Gen Release Date
NBA 2K21 Next Gen Release Date | 2K Sports

Kejelasan mengenai tanggal rilis dari NBA 2K21 untuk next-gen akhirnya menemui titik terang. Pasalnya 2K Sports telah mengumumkan secara resmi tanggal rilis salah satu game-nya tersebut. Perilisan nantinya akan bersamaan dan berdekatan dengan perilisan konsol next-gen.

Pada tanggal 10 November 2020, 2K Sports akan merilis game-nya ini untuk konsol Xbox Series X/S. Sementara itu, untuk PlayStation 5 mendapatkan giliran pada tanggal 12 November. Untuk sekala yang lebih besar yakni global, NBA 2K21 akan mulai tersedia mulai tanggal 19 November.

JANGAN LEWATKAN •
5 Alasan Yang Menjadikan PlayStation 4 Masih Layak Dibeli Saat PlayStation 5 Rilis!

Perilisan dari NBA 2K21 ini pada konsol next-gen membuat para penggemar tidak usah menunggu terlalu lama. Karena perilisannya sangat bertepatan sekali dengan konsol next-gen baik itu milik Sony dan Microsoft.

Harga NBA 2K21 Versi Next-Gen

Nba 2k21 Mamba Edition
NBA 2K21 Mamba Edition | 2K Sports

Selain tanggal perilisan NBA 2K21, 2K Sports juga mengumumkan harga game ini dalam versi next-gen. Harganya akan lebih mahal USD 10 atau setara dengan Rp 148.000 dari pada harga versi PlayStation 4 dan Xbox One.

Satu hal yang harus kamu ketahui juga bahwa versi next-gen ini tidak mendukung fitur cross-gen. Jadi para pemain PlayStation 5 tidak akan dapat bertemu dengan pemain PlayStation 4. Dan begitu juga untuk Xbox, pengguna Xbox Series X/S tidak akan pernah bertemu dengan pengguna Xbox One.

Walaupun NBA 2K21 versi next-gen ini tidak memiliki fitur cross-gen multiplayers sport. Kamu tetap dapat memainkan NBA 2K21 versi PlayStation 4 dan Xbox One di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Karena kedua konsol next-gen tersebut mendukung fitur backwards compability, sehingga memungkinkan kamu memainkan NBA 2K21 versi lama pada konsol next-gen.

Untuk mendapatkan update terbaru versi next-gen, kamu harus membeli NBA 2K21 Mamba Forever Edition yang memiliki harga USD 100. Jika dikurs rupiahkan sekitar Rp 1.480.000.

JANGAN LEWATKAN •
Microsoft Umumkan Daftar Game Yang Mendukung Fitur Smart Delivery Untuk Xbox Series X!

Sudah tidak sabar memainkan game ini? Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Yuk jangan lupa untuk tinggalkan jejak dengan berkomentar!