Tanggal Rilis Olija PS4 Diumumkan!

in , , ,
Game Indie
Olija | Skeleton Crew Studio

Tahun 2021 akan menjadi sebuah tahun dimana para gamer akan mendapatkan banyak perilisan game-game baru, khusus pada platform PS4. Tahun depan, kita akan kedatangan salah satu game indie yang bernama Olija dan pihak developer juga telah mengumumkan tanggal rilisnya.

Yap, sebuah game 2D yang sangat layak untuk ditunggu tahun depan. Bagi para pengguna PS4, kamu harus mencoba game yang satu ini. Karena gamenya menawarkan gameplay unik dan menarik. Selain itu, kamu akan membasmi para musuh yang sedang menghadang.

Tentang Olija

Olija menceritakan kisah fantasi seorang pelaut bernama Faraday. Ia menemukan dirinya terdampar pada sebuah wilayah baru yang misterius dan berbahaya. Ia juga terdampar bersama rekan kapalnya dan dipersenjatai dengan tombat legendaris. Faraday harus berjuang untuk terus hidup dan bertekad untuk menemukan jalan pulang.

Game ini dibuat oleh developer bernama Skeleton Crew Studio dan penerbitnya adalah Devolver Digital. Mengusung konsep game klasik yaitu visual 2D, membuat game tersebut menjadi game indie pertama tahun depan.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Pemenang PlayStation Game of The Year 2019, Death Stranding Rebut Best PS4 Game

Olija dapat dibilang sebagai sebuah game yang multi-genre pertempuran, puzzle, dan eksplorasi yang berlatar belakang pada sebuah negeri yang misterius.

Menariknya, game tersebut juga tampaknya memberi tahu bahwa nantinya Faraday tidak akan beraksi sendirian. Pemain harus bekerja sama dengan para kru kapal dan karakter baru di sepanjang perjalanan pulang menuju rumah.

Rilis Tahun Depan

Tanggal Rilis Olija
Olija | Skeleton Crew Studio

Kabar gembiranya, game ini akan rilis tahun depan tepatnya pada tanggal 28 Januari 2021. Jadi para gamer tidak usah menunggu terlalu lama untuk dapat berpetualang bersama Faraday untuk menemukan jalan pulang.

Selain rilis pada PS4, di waktu yang bersamaan game ini juga akan rilis pada platform Xbox One, Nintendo Switch dan Steam. Bulan depan kamu sudah dapat menjelajahi wilayah misterius bersama Faraday, mengelahkan para musuh, dan menyelamatkan semua orang terbuang. Serta memecahkan misteri dari Terraphage (negara misterius dalam game).

JANGAN LEWATKAN •
‘Touhou Project 14.5: Urban Legend in Limbo’ Siap hadir di PS4

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.