Tanggal Rilis Path Of Exile 2, Berikut Detail Dan Informasinya

in , , , , , ,
Featured Poe2 Release Date

Path of Exile 2 telah diumumkan tanggal rilisnya, game ini akan diliris penuh bersamaan dengan item baru, skill baru, kelas baru, dan sistem yang sepenuhnya dikerjakan ulang.

PoE 2 akan terlihat sangat luar biasa, mengingat sistem render yang diperbarui akan menambah daya tarik dan detail visual dari game.

Path Of Exile 2: Detail Tanggal Rilis, dan Informasinya

Poe2 New Lighting 768x432
Update Path of Exile 2 | Youtube

Grinding Gear Games, pengembang dari Path of Exile 2 mengumumkan bahwa PoE 2 Beta akan diliris setidaknya pada tahun 2020 mendatang, namun sekarang belum ada pengumuman resmi kapan Game ini akan dirilis secara penuh.

Nantinya PoE 2 akan memiliki banyak perubahan, salah satunya akan ada tambahan storyline yang tersedia. Alur cerita yang terdapat pada PoE 2 mengarah ke Atlas Endgame.

Selain itu, ada model karakter dan animasi baru yang akan meningkatkan detail dan daya tarik visual dari game. Tempat, karakter, dan item semua akan menggunakan physically based rendering.

Trailer Gameplay Path Of Exile 2

Path of Exile 2 akan mempertahankan semua kontent yang dibuat selama enam tahun terakhir, dan akan menambahkan beberapa sistem baru. Selain itu, akan ada peningkatan visual dari PoE 2 ini.

Walaupun Grinding Gear Games tidak mengatakan tanggal rilis Path of Exile 2, namun mereka mengatakan akan ada ekspansi Path of Exile yang akan keluar dalam siklus tiga bulan. Konten ekspansi tersebut akan tersedia untuk Path of Exile 1 dan 2.

Pada trailer di atas kamu dapat melihat beberapa perubahan seperti tekstur baru, pencahayaan, dan kemampuan untuk berubah bentuk.

Dari semua perubahan di atas, kamu akan mendapatkan pengalaman yang lebih seru ketika bermain Parh of Exile 2. Dari beberapa perubahan tersebut, mana yang paling kamu suka?

Ayo mulai berdiksusi