Tanggal Steam Summer Sale 2020 Bocor di Internet!

in ,
Steam
Steam | Neowin

Steam memang sudah dikenal sebagai salah satu penjual game digital terbesar di dunia. Steam juga sering menghadirkan diskon-diskon besar untuk game yang ada di dalamnya. Salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh komunitas game PC yaitu Steam Summer Sale dan Steam Winter Sale. Bagi kalian pemain game PC, ada kabar bagus yang berisi bocoran untuk tanggal Steam Summer Sale 2020.

Steam adalah layanan distribusi video game digital yang dibuat oleh Valve di awal tahun 2000-an. Saat ini, ia berfungsi sebagai salah satu platform perdana untuk membeli video game di PC. Pandemi wabah COVID-19, membuat Steam mencetak rekor bagi sebagian besar pengguna online pada bulan Maret.

Hal ini karena masyarakat dipaksa tinggal di rumah, dan game menjadi alternatif penghilang rasa bosan. Steam juga terkenal karena memiliki banyak judul game populer yang dijual dengan harga sepersekian dari harga biasanya. Steam Winter Sale sebelumnya memiliki sebagian game yang dijual dengan harga kurang dari satu dolar.

JANGAN LEWATKAN •
Siap-siap Khilaf, Tanggal Steam Summer Sale 2019 Bocor!

Steam Summer Sale 2020 Akan Dimulai Akhir Juni?

Apa yang paling ditunggu pemain PC yaitu Steam Sale datang, pengguna akan memanfaatkan peluang tersebut sebaik mungkin. Dalam bocoran baru-baru ini, terungkap bahwa tanggal dimulainya Steam Summer Sale untuk tahun ini adalah 25 Juni dan akan berakhir pada 9 Juli.

Tidak ada informasi mengenai game apa yang akan dijual, tetapi event terserbut diharapkan akan dimulai pada sekitar jangka waktu tersebut. Jika berkaca pada Summer Sale tahun lalu, pasti ada banyak game favorit penggemar yang akan mendapatkan potongan harga besar.

Diprediksi Akan Banyak Game yang akan Diskon Pada Steam Summer Sale 2020

Steam Summer Sale 2020
Steam Summer Sale 2020 | Gamezo

Mengingat banyaknya game hebat yang dirilis pada tahun 2019, daftar game yang dijual untuk Steam Summer Sale pasti akan banyak. Valve tahu bagaimana memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya. Baru-baru ini ada rencana dari Valve untuk membuat program loyalitas untuk penggunanya yang akan menawarkan diskon dan insentif lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Penggunaan WhatsApp Selama COVID-19 Alami Peningkatan 40%

Apa yang dilakukan Valve tentunya ikut membantu dalam hal melawan pandemi COVID-19. Salah satunya yaitu memberikan diskon untuk para gamer agar tetap betah di rumah. Mudah-mudahan, Valve akan melanjutkan tren baik hatinya dalam hal Steam Summer Sale mendatang.