Teaser The Walking Dead: The Final Season Diperlihatkan, Apakah Ini Akhir Dari Cerita?

in , , , , ,
the walking dead final season

Sangat sedikit informasi yang tersedia tentang petualangan episode Telltale yang akan datang, The Walking Dead: The Final Season. Tetapi di Comic-Con, pengembang mengungkap teaser trailer baru untuk game tersebut.

Sedangkan trailer sebelumnya berfokus pada hubungan antara Clementine dan AJ, trailer ini tampaknya menempatkan fokus pada karakter lain yang akan hadir dalam game.

Teaser baru untuk The Walking Dead: The Final Season hanya berdurasi 47 detik saja, dengan rangkaian adegan seram dan menegangkan. Sebagai karakter yang tidak diketahui, Clementine karakter yang dapat dimainkan dan protagonis seri, dia dalam bahaya.

Meskipun karakter baru ditampilkan, bayangan gelap menghantui saat Clem memberi tahu AJ bahwa orang-orang sudah berubah. Tentu saja, bayangan kehidupan Clem sudah cukup besar, dan sepertinya dia tidak bertahan di musim ini.

Meskipun ia adalah karakter favorit dan banyak yang ingin melihatnya hidup, kemungkinannya tidak menguntungkannya. Lihat cuplikan teaser baru di bawah ini:

Teaser The Walking Dead: The Final Season

Satu hal yang tidak ditunjukkan oleh teaser ini adalah tentang Garcias. Hal ini tergantung pada bagaimana sebuah Frontier baru berakhir, akan kembali atau bagaimana Clementine yang muncul dari musim itu berubah tergantung pada keputusan yang diambil.

Bahkan jika Garcia memang akan berakhir di musim ini, itu mungkin kecil dibandingkan dengan hubungan antara Clementine dan AJ, yang sangat mengingatkan pada hubungan antara Clem dan Lee.

Apakah itu berakhir dengan cara yang sama (yang kita anggap sebagai salah satu akhir paling emosional dalam permainan) masih harus dilihat, tetapi pemain Clem harus membuat beberapa momen cerita yang sanget mengganggu.

Episode pertama Telltale The Walking Dead: The Final Season akan diluncurkan pada 14 Agustus 2018, untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One, dan akhir 2018 untuk Nintendo Switch.

Tinggalkan Balasan