Tembus 3 Juta Unduhan, Dead by Daylight Mobile Bakal Hadirkan Konten Menarik!

in , ,
Tembus 3 Juta Unduhan, Dead By Daylight Mobile Bakal Hadirkan Konten Menarik
Tembus 3 Juta Unduhan, Dead By Daylight Mobile Bakal Hadirkan Konten Menarik | Behaviour Interactive

Dead by Daylight Mobile menjadi salah satu game horor yang cukup ditunggu – tunggu oleh para penggemarnya. Setelah sukses melalui platform PC dan konsol, Behaviour Interactive selaku pengembang game survival horor Dead by Daylight pun memutuskan untuk menghadirkan game miliknya ke platform mobile yaitu Android dan iOS.

Dead by Daylight Mobile sendiri merupakan game asimetris horor 4v1 yang mana pemain bisa menggunakan hunter dan survivor. Hunter harus membunuh ke 4 survivor, dan 4 orang survivor harus bekerja sama untuk menjalankan generator agar bisa keluar dari arena yang ada.

Kualitas grafis yang bagus serta gameplay horor yang menegangkan menjadi salah satu dari daya tarik yang ditawarkan oleh game tersebut. Kehadirannya juga disambut meriah oleh banyak gamers mobile.

Telah Diunduh Lebih Dari 3 Juta Pemain

Melihat popularitasnya yang sudah didapatkan melalui platform PC dan konsol, membuat game ini laris manis di awal perilisannya. Berdasarkan data terbaru saat ini, game tersebut diketahui telah diunduh oleh lebih dari 3 juta users di seluruh dunia.

Dengan pencapaian yang diraihnya saat ini, tentunya pihak pengembang sangat senang dengan euforia yang terjadi. Untuk merayakan game Dead by Daylight yang kini sudah diunduh 3 juta kali, pihak Behaviour Interactive pun diketahui akan menghadirkan karakter baru yaitu Leatherface atau The Cannibal.

Karakter ini hadir dengan 3 skill seperti Knock Out, Berbecue & Chill, dan Franklin’s Demise. Nantinya Leatherface juga hadir dengan senjata seperti Slegehammer dan Bubba’s Chainsaw.

Cara Download Dead by Daylight Mobile

Cara Download Dead By Daylight Mobile
Cara Download Dead By Daylight Mobile

Bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara mendownload game ini Dafunda Game akan memberikan caranya, Jika pengguna Android kalian tidak akan menemukannya di Google PlayStore. Jadi untuk itu ikuti cara berikut ini.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah install aplikasi yang bernama Tap-tap. Tap – tap merupakan aplikasi mirip app store yang bisa digunakan untuk mendownload apk dari game – game yang ada. Aplikasi ini cukup berguna sehingga penggunanya bisa mendownload game dari luar untuk dimainkan di Negaranya.

Kemudian gunakan fitur pencarian untuk mencari game Dead by Daylight. Jika sudah ketemu klik gamenya dan segera mendownload. Setelah selesai mendownload, kalian akan diberikan opsi untuk menginstall game Dead by Daylight mobile tersebut. Install, dan mainkan game tersebut sekarang juga. Perlu diketahui bahwa kalian perlu mengizinkan install lewat aplikasi yang tidak diketahui.

Sedikit informasi, nantinya akan terdapat konten baru yang akan dihadirkan di game tersebut pada saat perayaan 4 tahun Dead by Daylight yang segera digelar pada 26 Mei mendatang. Jadi pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk informasi update lainnya yaa!!

Bagikan jika kamu suka