Test Drive Unlimited Baru Bakal Diumumkan Dalam Waktu Dekat!

in ,
Test Drive Unlimited 1
Test Drive Unlimited | Eurogamer.net

Saat ini game balapan memang menjadi salah satu genre game yang memiliki peminatnya sendiri. Seperti yang kita ketahui bersama sudah banyak sekali judul game balapan yang malam melintang di industri game. Salah satu yang membuat genre game ini sangat diminati karena menghadirkan sensasi balapan yang memacu adrenalin.

Melihat kesuksesan yang diperoleh, tidak heran jika banyak developer dan publisher game yang tertarik untuk mengembangkan game bertema balapan. Pasalnya, dengan semakin berkembangnya teknologi, untuk merealisasikan hasrat balapan tidak hanya bisa dilakukan di dunia nyata, namun juga melalui game.

Hingga saat ini, telah beredar ratusan judul game balap yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian pecinta game balap. Nama-nama franchise besar seperti Need For SpeedGran Turismo, F1 sampai MotoGP pun ikut meramaikan genre satu ini.

Test Drive Unlimited Terbaru Bakal Diumumkan

Nah baru-baru berita datang dari salah satu pengembang game yang bernama Nacon. Diketahui mereka baru saja mengumumkan bakal menghadirkan game Test Drive Unlimited terbaru dalam waktu dekat. Test Drive sendiri merupakan game legendaris yang pertama kali dirilis pada tahun 1987.

Di awal perilisannya Test Drive sendiri hanya menjadi game balap arcade saja. Mengingat perkembangan game yang semakin maju, pihak pengembang memutuskan mengembangkannya sebagai salah satu game dengan campuran simulasi dan arcade.

Test Drive sendiri telah mengalami beberapa perubahan dalam perjalanannya. Saat game berjudul Test Drive: Ferrari Racing Legends dirilis pada tahun 2012 silam oleh Slightly Mad Studios dan Rombax Games. Seri tersebut sama sekali tidak mendapatkan perbaikan sama sekali.

Namun, pada 2016 silam Nacon datang sebagai penyelamat dengan mengambil lisensinya hingga saat ini. Game ini sebenarnya tidak hanya menawarkan balapan seru saja. Siapapun yang pernah memainkan Test Drive Unlimited sebelumnya pasti akan ingat satu ciri khas yang membedakannya dengan game balapan lain.

Bakal Diumumkan Di Ajang Nacon Connect

Melalui akun Twitter resminya, Nacon menyebutkan jika pihaknya akan mengumumkan game terbarunya tersebut dalam event yang bertajuk Nacon Connect. Event tersebut akan digelar pada tanggal 7 Juli 2020 jam 19:00 waktu Eropa atau tanggal 8 Juli jam 00:00 WIB. 

Selain mengumumkan kehadiran game balap terbarunya, melalui event tersebut Nacon juga diketahui bakal mengumumkan game baru dari SPIDERS. Menarik untuk dinantikan bagaimana tampilan dari game terbaru Test Drive tersebut. Menurut kalian apakah game ini bakal memenuhi ekspektasi para penggemar? Nantikan terus berita update-nya hanya di Dafunda Game yaa!!

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Codemasters Pastikan DIRT 5 Hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X!