The Division 2 Memberikan Hadiah Untuk Pemain Pertama Menyelesaikan Misi Ini!

in ,
The division 2 memberikan hadiah untuk sebuah misi

Ubisoft telah mengumumkan misi pertama untuk The Division 2, berjudul Operation Dark Hours, ditayangkan pada 16 Mei. Dan The Division 2 Memberikan Hadiah untuk Tim Pertama yang dapat menyelesaikan Misi ini.

The Division 2 tersedia di Xbox One, PS4, dan PC. Sesudah kalian memenangkannya, kalian akan membuka hadiah eksklusif jika tim kalian menyelesaikan Operation Dark Hours sebelum orang lain.

The Division 2 Memberikan Hadiah Untuk Menyelesaikan Misi Ini!

Tim pertama yang menyelesaikan Operation Dark Hours setelah ditayangkan akan selamanya diabadikan dalam game. Dengan menampilkan foto dan nama tim mereka di Gedung Putih The Division 2 untuk dilihat semua pemain.” demikian bunyi siaran pers Ubisoft.

Semua pemain lain yang menyelesaikan Operation Dark Hours antara 16 Mei dan 23 Mei yang akan menerima peringatan Arm Patch. Sementara pemain yang menyelesaikan raid setelah tanggal-tanggal itu akan dihargai dengan ikon spanduk clan dan piala di ruang clan mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Bukan April Moop, Far Cry 5 Akhirnya Berhasil Terbajak Di Tangan CPY!

Operation Dark Hours akan tersedia untuk pemain yang telah mencapai World Tier 5 dan mengalahkan Tidal Basin. Berlangsung di Bandara Nasional Washington, serangan delapan pemain akan menugaskan kalian untuk merebut kembali lokasi setelah jatuh ke tangan Black Tusks.

Kalian akan dapat memperoleh hasil rampasan eksklusif untuk menyelesaikan serangan itu, mulai dari perlengkapan baru hingga senjata eksotis dan hadiah unik.

Dalam ulasan The Division 2, Edmond Tran menulis, “Kekecewaan yang sulit untuk diabaikan pada jam-jam awal permainan. Tetapi kekuatan sistem dan desain yang mendorong The Division 2 sebagai permainan cukup menarik untuk membuat kalian terpesona. Berbagai jenis musuh terus membuat pertempuran menantang, peralatan yang saya dapatkan terus terasa berbeda, berharga, dan meminta saya untuk mempertimbangkan cara-cara baru bermain. Lingkungan yang porak poranda terus membangkitkan minat, dan kadang-kadang sangat menakjubkan. Saya merasa perlu mengambil screenshot sebelum melanjutkan. The Division 2 adalah game mencakup ketegangan, kepuasan, dan penghargaan yang terus-menerus, yang sulit untuk dilupakan.

Sumber: Gamespot