Game yang paling ditunggu tahun ini akan segera rilis, namun sebelumnya The Division untuk versi PC akan melakukan periode uji open beta dalam waktu dekat ini, Ubisoft bekerja sama dengan Tobii Tech untuk memperkenalkan teknologi terbarunya yang akan disematkan dalam game ini.

Teknologi yang akan diimplementasikan dalam The Division adalah kemampuan untuk membaca pergerakan mata (eye tracking) saat player sedang bermain.

Saat game ini rilis nantinya, player dapat memberikan berbagai perintah hanya dengan melihat layar TV menggunakan Tobii EyeX milik Tobii Tech. Demikian yang kami kutip dari Gamerant.

Dengan Tobii EyeX, player dapat berlindung cukup dengan melihat tembok atau penghalang yang ada, membidik dan menembak lawan, menandakan lokasi lawan, dan masih banyak lagi.

Seperti yang diumumkan pada CES 2016 kemarin, bagi player yang ingin menggunakan fitur ini dalam game The Division harus memiliki tambahan Tobii EyeX controller atau menggunakan laptop gaming MSI GT72 S Tobii yang baru diumumkan beberapa waktu lalu.

TAHUKAH KAMU?
Ingin Bersenang-senang di Akhir Tahun, Game Far Cry Primal akan Jadi Korban CPY Selanjutnya

The Division akan dirilis secara resmi pada 8 Maret 2016, dengan tahap open beta berlangsung pada 18-21 Februari 2016 di Xbox One dan 19-21 Februari 2016 untuk player PC dan Playstation 4. Ada yang tertarik untuk ikutan open beta game ini?